CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Resep Es Kopi Gula Aren, Simpel tapi rasanya gak kaleng - kaleng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7463b768cc9576550ac67c/resep-es-kopi-gula-aren-simpel-tapi-rasanya-gak-kaleng---kaleng

Resep Es Kopi Gula Aren, Simpel tapi rasanya gak kaleng - kaleng

Pencarian resep di dumay sekarang itu begitu mudah, maka saat anak - anak dirumah mulai keranjingan suatu makanan atau minuman, tugas mamak untuk memecahkan misterinya.

Es kopi gula aren ini adalah salah satu list yang diminta si abang saat siang dan duduk santai sehabis PJJ, kalau beli terus rasa kantong mamak mau teriak, maka saat resep ini lewat diberanda IG, langsung save dan eksekusi, yuk cuss simak resepnyaΒ 


Resep Es Kopi Gula Aren, Simpel tapi rasanya gak kaleng - kaleng
Es Kopi Gula Aren ( Untuk 2 Gelas sedang )

Bahan :

3 Sachet Nescafe ( tanpa ampas )
Air panas 50 Ml
Gula Aren cairΒ 
Susu UHT Full Cream
Es Batu

Cara :

Seduh Kopi dengan air panas, bagi sama banyak ke dua gelas, masukkan es batu dan susu UHT, kemudian masukkan gula aren cair. Simpel, murah dan nikmat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 3 lainnya memberi reputasi
Gampang juga ya bikinnyaa
Wahh cocok deh diminum pas lagi siang siang panas panas gitu, kayaknya inih cocok buat lidah ane yang nggak negitu demeb sama kopi kopian
Diubah oleh sinar304
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seger nih pasti.. apalagi diminum pas udara panas.. ane punyanya gula aren bubuk, berarti diencerkan dulu atau langsung bisa dicampur ya sist?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang ane juga lebih sering bikin sendiri kopi2 ginian, gausah beli emoticon-Ngakak gampang soalnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sih sering bikin sendiri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seger kalo diminum pas siang2, dijamin melek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buat temen baca buku nih gan, sama cemilan singkong goreng. enaaa ena
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seger nikmat yes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gamang juga yak bikinnya
Diubah oleh since27
Jadi bisa bikin di rumah aja tanpa beli di kedai2 kopi hehe makin hemat deh πŸ˜„
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di minum siang-siang cocok banget nihemoticon-Toast
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gua juga sering nih bikin ginian, tapi ga pake susu sih jadi langsung kopi sama gula aren aja
Hmm sepertinya enak, tapi sayang aku ga bisa minumm kopi emoticon-Frown
Ane pernah minum nih kopi pake gula aren juga gan 😁, rasanya emang paling manteb πŸ‘ŒπŸ‘Œ
ane kalo bikin kopi ginian cari gula arennya yang agak sulid. nggak selalu ada emoticon-Frown
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lumayan bikin sendiri pas siang siang dari pada harus beli minuman kekinian
Diubah oleh sinar304


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di