CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tempat untuk Mengenang Tragedi G30S/PKI dan Kisah di Baliknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f73c4f3e83c72755023311b/4-tempat-untuk-mengenang-tragedi-g30s-pki-dan-kisah-di-baliknya

4 Tempat untuk Mengenang Tragedi G30S/PKI dan Kisah di Baliknya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Thank you sharingnya gans, ane jadi tambah tau
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Masa kelamemoticon-Takut (S)
Dan kejadian pandemi sekarang pun akan di tulis di buku sejarah sebagai masa kelam jugaemoticon-Takut (S)
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Cakrabirawa Biadab.. emoticon-fuck

4 Tempat untuk Mengenang Tragedi G30S/PKI dan Kisah di Baliknya

emoticon-Sorry
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Aamiin gan.. semoga peristiww yang mengerikan ini tak terulang lagi.. banyak korban yang tak bersalah nyawanya hilang ini gan
kalibata itu masih jakarta selatan sepertinya gan, maaf kalo salah 🙏
komunis sdh runtuh gan.

Tiongkok memang terkesan komunis
tp prateknya lbh ke sentralis n kapitalis.

lbh baik pikirkan masa depan indonesia,
jgn terpaku ke masa lalu terus.
contohnya ketergantungan impor indonesia, bahkan sebagian besar alkes dr impor.
itu yg lbh baik dibahas.
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Semoga peristiwa keji ini,tidak berulang kembali ya
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga kebenaran segera tercerah dan menjadi hikmah untuk kemajuan indonesia yang lebih baik, adil dan makmur
Salah satu aib terbesar bangsa yang semoga saja tidak pernah terulang lagi kedepannya gans. Bayangkan pimpinan tertinggi di kemiliteran dihabisi semua.
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Dari 4 tempat ane baru datang/liat dua tempat emoticon-Traveller
Ane pernah ke lubang buaya, kayak nya sumur nya ngak dalem ya gan? Itu emang sumur di bikin apa gimana ya, diameter 75cm tapi dalem nya 12 meter.
masa yang kelam dulu emoticon-Sorry
Blom pernah semua 😬
Biasa buat tujuan study tour
Sejarah bisa terulang kembali jika masyarakat masih banyak belom yg tau tentang bagaimana PKI bisa menjadi pembunuh yg brutal kek gitu
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di