CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral 'Bangku Kosong' untuk Menkes Terawan, Termasuk Bullying atau Bukan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f74a3477e3a723e3a5562a1/viral-bangku-kosong-untuk-menkes-terawan-termasuk-bullying-atau-bukan

Viral 'Bangku Kosong' untuk Menkes Terawan, Termasuk Bullying atau Bukan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
emoticon-Wakaka
dibayar oleh rakyat begitu disindir karna kerjanya g beres malah baper bukannya sadar diri
mental penjabat negara +62 urat malunya udah putus
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan selldomba memberi reputasi
Kl mengolok2 itu emg = bully?
Mosok terawan stress diolok2 najwa?
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan selldomba memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
pujian aja deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Menteri nasi kucing gini aja kok dibela!!!
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan selldomba memberi reputasi
Iya laporin tuh ke emak atau tetangga kampung, boar di belain
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Kutunggu, pak

Ratting pasti tertinggi pada saat bapak datangemoticon-Ngakak

BATA!emoticon-Bata (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah mentri ndak punya malu kn cyber bullying ya ga mempan
Karena banyak pertanyaan yg bakalan menohok makanya menkes ga berani datang.salah satunya masker scuba dilarang masker harus sni. Apakah virus covid19 sdh sni juga.
emoticon-Leh Uga
kalo gak niat datang, ya ga usah menyanggupi undangan dok
profile-picture
profile-picture
zothaya dan nowbitool memberi reputasi
Najwa jd musuh nya cebong, padahal dulu dipuja2... Emang beda jalur sih sm ngabalin, setnov dkk yg dulunya dihina2 skrg dpt freepass anti hina dr para cebong emoticon-Ngakak


Dan sejak kapan satir = bullying emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan nowbitool memberi reputasi
Kalo dulu : ngapain dengerin ILC gak jelas, mending mata najwa lebih berbobot..
Sekarang : najwa tukang bully emoticon-Lempar Bata

Bajer oh bajer.. rusak negara sejak banyak bajer emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan nowbitool memberi reputasi
kok bisa gitu ya
Padahal emang gambaran kondisi menkes saat ini ya gitu, ga ada wujudnya di publik.
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan hantupuskom memberi reputasi
Ane 2x pilpres selalu milik Jokowi, tapi untuk masalah terawan, ane dukung najwa, apa yang dia sampaikan saat mewawancarai bangku kosong itu mewakilkan apa yang ingin ane sampaikan ke Menkes juga. Tapi begitu masalah bangku kosong ini mencuat, terlihat langsung banyak aktivis medsos pendukung pemerintah yang ternyata sangat buta dan masih membela menkes. Dude.... Indonesia dari Maret masih first wave yang gak selesai2, dan kalian bilang Menkes kerja diam2? kerja kok gak ada hasil
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan hantupuskom memberi reputasi
Diubah oleh lynx18
kalo ngerasa menkes dibully, dulu waktu najwa sidak ke penjara setnov, ngececer PSSI yang gak beres, banjir Jakarta, dan kasus lainnya itu bully juga dong?? emoticon-Bingung

fair aja laah.. Najwa emang gak sempurna (kadang kelewat ofensif) tapi yang ditanyain itu udah jadi keresahan publik dan fungsi jurnalisme salah satu juga buat menjawab pertanyaan publik kan?? emoticon-Bingung

lagian coba lihat lagi deh video pas Pak Terawan hadir di acara Najwa awal tahun ini.. beliau bilang akan senang jika diundang kok, walaupun ya faktanya gak mau dateng juga enggak apa-apa sih hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
Protes gabisa, nyindir dianggap bullying, di diemin kerja kagak bener..
Revolusi mental tai anjing..
profile-picture
coolmaxx memberi reputasi
Terlepas dr segala langkah2 yg di ambil oleh menkes untuk masalah kopit.. Yg dilakukan nana itu termasuk bulian..
Nana sudah terjebak oleh kepopulerannya.. Sehingga kadang bisa khilaf, melakukan sesuatu tanpa dipikir mendalam, yg penting populer atau viral
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di