Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chemical.saptoAvatar border
TS
chemical.sapto
Besok, Jokowi Cek Kesiapan Pariwisata di Labuan Bajo


Jakarta: Presiden Joko Widodo akan terbang ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 1 Oktober 2020. Jokowi ingin mengecek keadaan wisata di destinasi liburan yang populer ini.
 
“Untuk meninjau sarana dan prasarana pendukung pariwisata,” kata Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, saat dikonfirmasi, Rabu, 30 September 2020.
 
Menurut dia, Jokowi juga meninjau sarana dan prasarana jalan serta kesiapan pelabuhan di Labuan Bajo. Kepala Negara kemudian pulang ke DKI Jakarta di hari yang sama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Pemerintah membangun sejumlah infrastruktur untuk mendukung pengembangan Labuan Bajo menjadi destinasi wisata skala internasional. Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Labuan Bajo memiliki destinasi seperti Puncak Waringin, Goa Batu Cermin, kawasan Wei Cicu, Waterfront Marina, dan Bukit Pramuka.
 
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengalokasikan anggaran pembangunan infrastruktur Labuan Bajo Rp1,3 triliun pada 2020. Anggaran ini lebih besar dari 2019 yang hanya Rp83,2 miliar.
 


"Kementerian PUPR sudah membuat program terpadu untuk pengembangan KSPN Labuan Bajo dari seluruh sektor mulai peningkatan kualitas layanan jalan dan jembatan, penyediaan sumber daya air, permukiman, dan perumahan," kata Basuki dalam keterangan tertulis, Jumat, 11 September 2020.


https://www.kaskus.co.id/forum/quick...ed=channel_cta

mantap betullll
0
783
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan