CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel Tua Dekat Stasiun Lempuyangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f74754f4601cf5c4f075377/hotel-tua-dekat-stasiun-lempuyangan

Hotel Tua Dekat Stasiun Lempuyangan

Peristiwa ini terjadi beberapa tahun lalu saat Adit bersama kekasihnya memutuskan untuk berlibur ke Jogja. Ketika mereka baru tiba di stasiun, Adit baru sadar kalau dia belum memesan hotel transit. Adit pun langsung mencari hotel dekat stasiun yang masih menyediakan kamar untuk mereka. Namun sialnya,  tak ada pilihan lain bagi Adit dan kekasihnya selain memilih hotel tua dekat stasiun sebagai hotel transit kala itu. Tanpa mengecek kembali bagaimana bentuk hotelnya, Fany mengiyakan tawaran Adit untuk menginap di hotel yang dekat dengan stasiun. Mereka pun langsung berjalan menuju hotel yang jaraknya tak jauh itu.

Malam pun tiba,  Adit dan Fany segera menuju kamar yang berada di lantai dua. Saat melewati tangga kayu yang cukup lebar mereka melihat ke sekeliling, suasana hotel terlihat sangat sepi, tak ada tamu lain yang nampak ada di hotel itu. Saat sampai di lantai dua, Adit dan Fany saling menatap. Keduanya seperti merasakan ada yang aneh dengan koridor panjang dengan lampu remang berwarna orange.

Mereka melanjutkan langkahnya menyusuri koridor hingga ke kamar nomor 218 yang ada di ujung sebelah kiri. Sesampainya di kamar, mereka melihat kondisi ruangan yang kurang terawat. Namun  Adit tidak mempermasalahkannya. Karena di hotel tersebut tidak menyediakan minum Adit pergi keluar tanpa sepengetahuan Fany yang sedang mandi. Adit kemudian meninggalkan Fany seorang diri di dalam kamar hotel. Sementara Fany yang sedang asyik di kamar mandi, ternyata baru sadar kalau di dalam kamar mandi tidak ada handuk hotel.

" Duh, kok nggak ada handuk sih. Huft. Emang bener-bener nih si Adit kalau milih hotel. Masa hotel kaya gini dipesen. Eh tapi kan gue juga yang milih. Ah rese! _____ Dit! Adiiit! Kemana lagi tuh orang. Apa tidur?____ Dit, tolong ambilin handuk di tas dong!" teriak Fany

Fany hanya membuka sedikit pintu kamar mandi untuk mengulurkan tangannya dan tiba-tiba ada tangan yang memberikan Fany sebuah handuk...

Senapsaran kelanjutannya? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast!


Hotel Tua Dekat Stasiun Lempuyangan




profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
hmmm gitu toh
Srkalian melipir ke sarkem lebih ngeri
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ih cereeeemmmm
penasaran ama hotel tuanya .. tar maleman dikit dengerin ah emoticon-Matabelo
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa ga d cek dulu klu mau nginap?
Trs d lanjutkan g nginapnya, klu d rasa kurang nyaman....kan bs pindah d hotel lain yg lbh nyaman n bersih jg tdk angker hiiii
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
fix serem
profile-picture
mulivw memberi reputasi
wahhhh dah malam nih, lanjut besok pagi aja dah mantengin nya emoticon-Ngacir
Diubah oleh khoirul48
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lebih ngeri kalo ngeroom dihotel bersama kekasih lalu digrebek
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu hotel dah jadi airy room emoticon-Ngacir eh karena airy room tutup yah berarti emoticon-EEK!
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
penasaran hotel mana nih
profile-picture
profile-picture
mulivw dan siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hotel m*seum b*tik kah?
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
turun disana biasanya klo cowo sama kang becak ditawarin ke sarkem
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tapi memang kalau di jogja itu hotel hotel lawas yang disekitar stasiun entah lempuyangan atau bahkan stasiun tugu memang ada yang berbeda sih.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walau hotelnya tua tp penjaganya baik, mau ngsih handuk...mlh d bantu kan, jd g kedinginan lg hehehh
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan siapika memberi reputasi
malam jumatnya kan besok min emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
mulivw dan siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wow sudah ada podkes nya
profile-picture
mulivw memberi reputasi
duh... kesalahan....
harusnya dengerin siang-siang aja
ini malah malam hari
Baru tau hantu bisa mindahin barang
Serem sih...tapi jauh lebih serem kalo lagi asik tidur tiba² dirampok, ditusuk-tusuk, dan dimutilasi seperti kejadian baru-baru ini.
Udah? Gitu doang?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di