CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7441e7a727680a06393a83/menkes-terawan-respon-tantangan-najwa-setelah-namanya-viral-beri-jawaban-mengejutkan

Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Menurut saya kenapa kesannya seperti mba Najwa memojokan pak Terawan adalah karena pandemik ini adalah lingkup kerjanya beliau, beliau yang punya wewenang untuk meluruskan semua isu yang beredar di masyarakat. Kalau pada liat berita internasional, emang menteri kesehatan yang ada di garda depan berita soal pandemik ini. Makannya sampe ada yang mengundurkan diri karena merasa tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya.
Berat memang jadi pak Terawan, pasti beliau juga lagi pusing mikirin pilih nyawa atau ekonomi. Tapi rakyat juga butuh kepastian dan keakuratan data bukan berita simpang-siur.
profile-picture
profile-picture
ILW dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo uda bawa2 Tuhan, nyerah ane gan. Ga berani lawan terawan emoticon-Ngacirs
profile-picture
ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan ngemeng n kontoversi gk ada kerja nyata... Tumggu tanggal main... Tanggal main rakyat indonesia pada mati krn corona....

Bawa2 nama Tuhan pula, padahal Tuhan gk salah yg salah manusia tapi Tuhan yang menanggung kesalahan manusia 😶
profile-picture
ILW memberi reputasi
Diubah oleh teteh.geulis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo diundang emang baiknya datang. Tp klopun ga dateng ga dosa juga. Napa yg ngundang dan yg diundang pada baper ya?
profile-picture
profile-picture
jaizal dan ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga lekas membaik negeri ini gan..😔💪
profile-picture
ILW memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Walaupun ini mentri gagal..
Tapi sindiran najwa mewawancarai kursi kosong terlalu menohok, gw sendiri gak paham itu masih dibilang "etis" apa nggak di dunia jurnalistik..

Apalagi jobdesk nya emang bukan itu, dia gak wajib menghadiri undangan wawancara stasiun tv manapun..

Mendingan tuh mentri lebih fokus lah ke wabah ini..

Di luar negri jg sama, blm reda pandemi ini, siklus nya naik-turun..
Tp minimal pemerintah bisa memastikan rakyat yg kena PHK keluarga nya bisa makan, kesehatan terjamin..terutama anak2 nya..

Dan kita sebagai masyarakat jg masih ada aja yg berkumpul di satu area..
Entah nongkrong, party, wisata, sampe maksa ibadah di tempat umum


emoticon-Cape d...
profile-picture
ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hayo theravvanzheng nhongol huwak vhenghen tauk loh nhavaen adzha emoticon-Embarrassment
profile-picture
ILW memberi reputasi
Datang gak datang sebenarnya hak pak menteri sih...
Cuman mungkin karena dia kupingnya panas, akhirnya keluar respon...
Padahal gak datang juga gak apa-apa biar mengurangi masalah nantinya...

Tapi namanya juga pejabat publik yah dia punya kewajiban juga buat 'lapor' sama kerja dia...


Ada yg pro sama kontra sama cara Najwa interview. Tapi itu emang ciri dia...
profile-picture
ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Seluruh Dunia jg tau pak harus berdoa sama Tuhan, tp yg mau dibahas mba Najwa itu usaha dr kita semuanya khususnya pemerintah itu apa, gimana, kemana??
Bukan cuma berserah kepada nasib.. klo bapak pikirannya cuma secetek itu, semua org jg bisa! ngapain bapak jd menteri klo pemikirannya tidak lebih baik dr yg lain, mending dirumah pak nikmatin masa pensiun. 👴
profile-picture
ILW memberi reputasi
Diubah oleh FukLoL
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga apa yg direncanakan memberi dampak signifikan. Kalo bisa sampek virusnya hilang
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
ILW memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oh jadi Menteri Terawan yang kini menjadi bulan-bulanan netizen itu akhirnya buka suara menjawab tantangan dari Najwa Shihab

karena sudah terlanjur viral, Menkes Terawan pun menanggapi hal tersebut dan meminta masyarakat untuk menunggu tanggal mainnya
profile-picture
ILW memberi reputasi
Quote:


apaan tuh om?
profile-picture
ILW memberi reputasi
Anjir kirain klarifikasi gk bisa hadir krn lebih prioritaskan kerjaan yg lbh penting.
Malah jawaban klise "tunggu tanggal mainnya", teracloud oh teracloudemoticon-Cape d...
profile-picture
ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ditunggu pak, main-nya 😂
profile-picture
ILW memberi reputasi
Soal Mbk Najwa yg kesannya sering 'mojokin' lawan bicara gw akuin ada kecenderungan begitu, karena bahkan Nama Acara pun nyatut nama sendiri: "Mata Najwa".. yg artinya acara tersebut dalam kendali dan sejalan dengan visi Dia langsung.. tinggal gmna lawan bicara bereaksi & bisa 'lolos', apalagi yg dicecar soal kinerja Pejabat

Jurnalis punya style masing2, kalau mau obrolan santai mungkin sama: Aviani Malik, Aiman Wicaksono, Tascha Liudmila, Andini Effendi.. tp kali ini nggk bisa pilih 'lawan' (dapat undangan soalnya), ditolak jg serba salah
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Tunggu tanggal mainnya."
Jawaban yang mengejutkan dan mengagetkan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teracloud?? MenKes, Menteri Kesetanan...
profile-picture
ILW memberi reputasi
kita menanti tanggal mainnya
profile-picture
ILW memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ditunggu aja ya pak, bapak berani keluarnya kapan. Jangan ngumpet2 mulu pak
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan ILW memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di