CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c0a7d5cf6c465e26202b3/orang--orang-datang-dan-pergi-tapi-tidak-kenangan-18

ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Baru liat ini thread ternyata mayan seru juga gan
Lanjut gan
profile-picture
blckmmb7 memberi reputasi

5. Tim Baru

Akhirnya gw pindah dan gw harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru ,orang -orang baru, manajemen baru.

Bagi pemain bola kemampuan beradaptasi adalah hal yang tidak bisa dianggap remeh, bagaimana gw harus membaur , bagaimana gw harus merasa nyaman dan mengabaikan hal2 yang bersifat tidak penting, seperti akan selalu ada orang yang tidak senang dengan keberadaan gw dengan tanpa alasanpun, itu akan selalu terjadi, gw selalu menganggap itu adalah hal yang natural, tapi bagaimana menyikapinya adalah hal yang penting, disana yg namanya etika bekerja, bagaimana gw harus respect kesetiap orang , gw bisa menempatkan diri sebagai orang baru.

Gw selalu berinisiatif disetiap latihan untuk membantu, gw hafalin nama2 satu tim lainya karna komunikasi merupakan hal penting lainya, dan itu bekerja.

Gw butuh waktu 3 bulan untuk menjadi pemain inti di klub ini dengan usaha yang sangat keras dan disiplin tinggi .

Coach jovic adalah pelatih berkebangsaan kroasia yg menjadi pelatih utama di klub ini mulai memberikan gw kepercayaan dan akhirnya memainkan gw disetiap pekan

Filosofi bermain yg dibawa oleh coach jovic kebetulan sangat cocok dengan gaya bermain gw, dan itu sangat membantu, ditambah kondisi tim yang sangat kondusif, dalam artian perpaduan antara pemain senior dan pemain muda berada dalam hubungan yang bagus dan cair.

Selama 3 bulan belakangan gw hanya pada rutinitas pulang pergi latian, akhir pekan waktunya melakoni match dan begitu seterusnya, gw hampir ga sempet ngurus masalah lainya, terutama kehidupan percintaan gw

Kadang kalo sendiri sesekali terlintas dipikaran gw " anjay gw jomblo, vina apa kabar ya"
Ya yg sering terlintas di otak gw adalah vina.

Entahlan kenapa vina, mungkin karna dia emang cewek yg gw suka, gw mainnya pake perasaan

Dalam kesendirian gw , gw bahkan terlalu fokus dilatihan, menu latiahan gw yang utama adalah fisik, coach jovic memberikan gw masukan untuk membangun fisik gw karna gw masih muda.

Coach jovic yang punya pengalaman di eropa cerita ke gw disebuah kesempatan, fisik harus di bangun dari usia muda,kenapa? Karna untuk mencapai batas maksimal yang tinggi, membentuk fisik harus dari dini, karna ketika memasuki usia matang fisik kita udah jadi, kasarnya ketika memasuki usia dewasa kita udah ga tumbuh lagi, mau digembleng sekuat apa juga untuk mencapai batas maksimal akan berat.

Membentuk fisik tentunya dengan pola makan dan latihan yang ketat, gluten dan lemak adalah musuh gw, bagaimana membentuk otot yang murni.

Disinilah tantangan gw sebenarnya, rata2 makanan kita adalah banyak lemak , mulai dari gorengan , nasi goreng dll, belum lagi tepung terigu, rata2 camilan dibuat dari tepung terigu.

Dan juga bagaimana menambah masa otot gw agar menambah power, tanpa menguragi kelincahan dan akselerasi, ini yg bebar2 sulit, biasanya jika berat badan bertambah maka akan sedikit mengurangi kelincahan, jadi selain harus menambah jumlah protein, artinya porsi makan nambah, porsi latihan juga harus nambah.

Klub saat ini dalam tren permainan yang sangat bagus, kita mampu bertengger dipapan atas tepatnya diposisi 3, cuman klub tidak punya banyak fans, bahkan selalu sepi disetiap pertandingan kecuali suporter lawan,itu karna klub gw adalah salah satu instasi pemerintah.

Dan pekan ini klub gw akan bertandang ke klub gw yang lama, itu menjadi beban tersendiri buat gw

Media lokal sempat mewawancarai gw, kebetulan selesai latihan gw dicegat

" bena bagaimana perasaan anda 2 hari lagi akan berada dikampung halaman tapi sebagai lawan" seorang reporter perempuan

" saya sangat senang, pulang kampung selalu menjadi hal menyenangkan bagi saya"

" apakah ini waktunya anda membuktikan bahwa mereka salah melepas anda?"

" tentu semua orang akan berpikir kesana, tapi kami datang dengan visi klub, tentu saya harus menyampingkan visi pribadi saya"

"Terima kasih ben, semoga sukses" gw berlalu keruang ganti untuk mandi.

Akhirnya pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan tipis 0-1, dan gw sebagai pemberi asis, dan itu menjadi pembicaraan hampir seminggu dikalangan suporter klub gw sebelumnya,.


Akhirnya kompetisi musim ini berakhir, 5 bulan yang melelahkan, klub gw berhasil finis diposisi ke 2, hampir menjadi juara tapi masih belum beruntung, dengan selisih 2 poin saja, dengan finis diposisi 2 sebenarnya kita akan dapat tiket bermain di level asia, di afc cup tepatnya, cuman karna regulasi yang mengharuskan tim tim yang bermain di afc cup harus sudah berdiri minimal gw lupa anggap saja 5 tahun, sedangkan klub gw baru berdiri 3 tahun, dan tiket tersebut diberikan kepada posisi 3.

Akhirnya libur kompetisi tiba, dan semoga klausul kenaikan gaji gw disetujui manajemen, mengingat kontribusi gw di klub, tanpa disangka gw dapet pemain muda terbaik musim ini, bapak gw sangat senang dengan berita itu.


Hari pertama liburan gw ga tau mesti ngapain, sebenarnya mau langsung pulang kampung halaman saja , cuman sayang juga, gw mau males malesan dulu beberapa hari.


Gw biasanya kalo keluar jalan, akan selalu melakukan sedikit penyamaran, dari pake topi , kalo pake motor gw pake masker, karna udah mulai ada aja yg kenal gw, atau ga kadang mlototin gw , mungkin dia pikir pernah ketemu, atau masih ngingat2 gw siapa.

Dan entah kenapa gw belum kepikiran buat punya mobil, gw ga pernah jalan juga, jadi masih cukup dengan motor.

Temen akrab gw d klub namanya very dia kiper cadangan di klub gw, seringnya cuma sama dia kemana mana.

Very sudah pulang kampung duluan, ni anak dari kalimantan, dia yang sering bantuin gw mencari barang barang keperluan gw waktu pertama disini, sejak very deket sama gw peforma dia dilapangan meningkat tajam, dia ikut pola makan dan latihan gw , karna sering sharing dan wara wiri sama gw.

Sore menjelang malam gw berencana membeli oleh oleh setelah seharian rebahan dikamar dari main game ,nonton dan kegiatan ga jelas lainya, untuk dibawa pulang kampung besok, gw akan dijemput bapak dan ibu

Gw jalan bawa motor sambil ngelamun menuju tempat oleh oleh dikota ini, yang jaraknya 15 menitan dari tempat gw, gw ngelamun punya pacar, setelah 5 bulan lebih puasa si beruang yang kadang dikasi tangan sendiri wkwkw.

Dalam lamunan gw ,tiba2 ada mobil diarah berlawanan mendahului gw, dan gw masuk trotoar dalam sekejap gw terkapar dipinggir jalan, gw kaget banget, kalo ga ngelamun harusnya gw ga jatuh karna gw jalannya pelan, gw langsung bangun ngecek badan gw, tangan kiri gw berdarah karna gw jatuh kekiri, sedangkan motor gw gpp, dibangunin motor gw sama warga disekitar

" gpp mas"

" gpp, makasi ya bang, deket sini ada klinik ga bang?" si abang tadi nunjukin tempat klinik, dan gw masih bisa bawa motor sendiri, gw berharap lukanya ga parah aja.

Gw nampe klinik dan langsung tangan gw diperiksa.

" untung masnya pake jaket, tapi ini masih butuh dijahit" seorang dokter perempuan sebaya gw, dan asistennya,


" kira2 berapa jahitan dok"

" ga banyak kok, paling 2 atau 3"

" syukurlah dok"

" mas tahan ya, saya ga pake bius lo ya, karna ini ringan"

" ya dok, gpp" kemudian gw dijahit sama dokter tadi, tiba2 dipertengahan dokter tadi menyuruh asistenya ngelanjutin.

" udah selesai mas" kata asistenya

" makasi mbak" gw disuruh ninggalin no telepon disana , kemudian gw dikasi salep doang, dan gw pulang.

Akhirnya ga jadi beli oleh oleh, keesokannya bapak dan ibu gw dateng jemput gw

" kenapa tanganmu le" kata bapak gw

" jatuh kemaren pak bawa notor" bapak ibu gw kaget

" coba ibu lihat le" kata ibu

" gpp kok bu, cuma dijahit 3 "

" kayaknya kamu perlu punya mobil le" kata ibu

" iya nanti kita cari mobil saja" kata bapak
" ia pak sepertinya memang butuh mobil"

Dalam perjalan pulang sekitar jam 10 pagi, telpin gw bunyi, tumben telpon gw bunyi biasanya yang nelpon gw cuma very,gw kira itu dia ,ternyata nomer baru

"Asalamwalaikum pak" seorang perempuan

" walaikumsalam maaf dengan siapa?"
" saya dokter kemaren yang jahit tangan bapak" kaget gw ,ngpain ni dokter nelpon gw, kepala gw kemana2 kegeran gw,gw kira ni dokter naksir sama gw

" iya dok ada apa, ada masalah dengan jahitanya dok?"

" ga bukan pak, maaf sebelumnya saya menggangu waktu bapak, saya jelaskan singkat aja ya pak, kemaren tangan saya ketusuk jarum yang buat jahit tangan bapak"

" iya dok terus" ngpain ngasi tau gw, lu kan dokter obatin sendiri lah, cemen sekali ni dokter pikir gw

" saya boleh minta waktu bapak ga, untuk general cek up, kesehatan bapak?"

" maksudnya dok, kok saya harus cek kesehatan, emang ada apa dengan luka saya dok" gw bingung, jangan2 jahitan gw bermasalah

" bukan luka bapak yg bermasalah, maaf ya pak, begini karna jari saya ketusuk jarum bekas jahit luka bapak, saya takutnya ada penyakit yang menular, saya mau minta waktu bapak untuk general cek up bapak, biaya biar saya yang tanggung, saya minta tolong sekali sama bapak, maaf harus merepotkan bapak"

" oh begitu ya dok, tapi hari ini saya belum bisa dok, saya harus kemana dok"

" nanti saya text alamatnya ya, saya akan ambil darah bapak untuk di cek lab, tapi bapaknya ada riwayat peyakit apa selama ini kalo boleh tau, sekali lagi maaf pak, saya harus mastiin" keknya ni dokter panik banget, di tularin penyakit sama gw, apa gw kerjain aja lg ya?










"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makasih Ben dah update emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kkaze22 memberi reputasi
Sip ga update nya makasih, di tunggu kelanjutan bena
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kkaze22 memberi reputasi
Aaaahh ada tokoh baru wanita lagi...dokter pulak emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kkaze22 memberi reputasi
Lanjut gan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Wkwkkwkw jir ceritanya keren emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan emangon memberi reputasi
Check up gan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lanjut gan..asik ceritanya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
kenyot boskuh
Lanjutkan boskuh.... Butuh asupan nih
dokter koas pkl kali ya😁
Lanjut bre...
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di