CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Miris, Anak SMP Bawa Moge Tabrak Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70c5ab82d4955b1a625b90/miris-anak-smp-bawa-moge-tabrak-mobil

Miris, Anak SMP Bawa Moge Tabrak Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
pentingnya pendidikan.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Cicilan udah lunas belom ? Ntar kalo mata elang gedor2 rumah baru rasa
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
kondisi terkini gmna ya ? apa si bocah meninggal atau gmna dan kondisi mobil apa dapat ganti rugi kah emoticon-Bingung



tuh orang tua sama-sama tolol keknya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ane smp baru belajar motor, itu jg naek bebek, yamaha force one...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ini yg terjadi karena kurangnya pendidikan karakter
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
gak usah naik moge aja udah bahaya,

anak2 kecil naik motor macem mio atau supra aja udah bahaya banget
apalagi dikasi motor cc segede itu dan berat juga

mungkin tren gowes ini jadi tren yang baik
jadi anak nggak merasa kalo naik sepeda itu nggak keren

semoga aja malah gowes itu wajib, biar indonesia seger lagi minim asep kendaraan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rayelba dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane pernah lihat yang lebih parah , anak smp bawa kawak Z800 nabrak mobil , jari" itu bocah nancep di bemper mobil tsb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aduhh kasian
motornya

sungguh malang nasibmu motor

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
cuma pecundang yang "ngegas" motor dijalan umum
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Yah namanya juga masih abg pasti pengen dong keliatan paling 'wah' dimata temen2nya, ente semua protes kaya ente2 gak pernah ngerasain aja jadi abg......bedanya ente dulu sama ortu cuma dibeliin sepeda bmx butut
profile-picture
profile-picture
rayelba dan eyefirst2 memberi reputasi
Kita kembalikan sesuai aturan yang berlaku saja, kalu memang belum berhak memiliki SIM ya ngga boleh megang motor. Disini peran orang tua yang sangat crusial untuk mengawasi anaknya untuk tidak melanggar aturan. Sebab kalau hanya mengandalkan penegak hukum untuk menilang, emang berapa banyak yang bisa mantau. Setelah di tilang klo udah ditebus ama ortunya paling dipake lagi ama tu bocah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
mnding anak² ALAY seperti ini punah saja... emoticon-Embarrassment


drpd nyusahin orangtua... emoticon-Embarrassment





HT DONE... emoticon-pencet


Sekalian GEMBOK...!!!

Miris, Anak SMP Bawa Moge Tabrak Mobil


Miris, Anak SMP Bawa Moge Tabrak Mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Budak baru pecah bulu malah dikasih motor... Ortu nya goblok
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
apes bener mobilnya bakalan panjang itu ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
mendingan nih buat orang tua yang dirumahnya ada moge dan punya anak masih SD atau SMP, ada baiknya bisa tuker mogenya dengan motor nmax ane, tuker guling aja, nanti kalo anaknya udah besar boleh dituker lagi, tapi ane cuma terima moge bmw s1000rr ya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Sampai SMA msh pakai sepeda. Giliran dah punya motor orang2 malah pakai sepeda. Maunya apa sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


tanggapan keenam : "bapaknya memang ada rencana buat ngebunuh anaknya sndiri" emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan aldo12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waduh 650cc sayang bat tabrak mobil emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pertanyaan saya..??? Mati nggk tuh anak..??? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan aldo12 memberi reputasi
gile lu ndro. anak SMP suru bawa moge
emoticon-Ngakak anak SMA aja blom tentu kuat ngangkat kalo jatoh.

please deh jadi org tua jangan goblok2 amat. mentang2 punya duit anak diajarin jadi belagu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di