CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Mini Lockdown Lebih Efektif dari PSBB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f73c30a349d0f14dc4a84d9/jokowi-mini-lockdown-lebih-efektif-dari-psbb

Jokowi: Mini Lockdown Lebih Efektif dari PSBB

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
soekarno : bapak proklamator
soeharto : bapak pembangunan
bj habibie : bapak teknologi
gusdur : bapak reformasi
sidoi : bapak istilah2 baru yg sebenarny tidak penting sama sekali (atau yg paling tenar dan bikin cebong bangga, bapak pemenang pilpres 2x)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Micro penis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah Ada buktinya?
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
dia pusing. indo kena lockdown international... ^_^
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya ga paham mini lockdown pak, taunya mini conello di alfa/indo..mungkin seukuran itu mksdnya mini lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Teknis-nya bagaimana pak, jangan cuma nyebar istilah tapi ga jelas teknis pelaksanaan-nya.
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan yasue.dik memberi reputasi
cuma ganti istilah doank, padahal itu2 juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan yasue.dik memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Padahal intinya mah sama aja kek psbb dan diganti dgn istilah mini lokdon wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan yasue.dik memberi reputasi
bahasa inggris nih yeee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Sakkarepmu
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan yasue.dik memberi reputasi
ini lockdown udh kaya martabak..ada versi mininya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
logdon aja pak biar virusnya ga terpapar kemana2 lagi
profile-picture
yasue.dik memberi reputasi
ya lah. harusnya per wilayah emang tinggi jumlah terinfeksi covid-19 secara positifnya saja yang dilockdown. jangan semua wilayah donk.

orang-orang butuh makan untuk bertahan hidup dan tenang sehingga tidak melakukan tindakan kriminal untuk memenuhi kebutuhannya.

untuk bisa makan orang butuh uang. untuk bisa dapat uang, orang harus bekerja dan berusaha. tidak semua pekerjaan dan usaha itu bisa dilakukan dari rumah saja. itu yang harus dipahami.

kalau cuma mengandalkan bansos, itu kan tidak setiap hari atau minggu dapatnya. 1 x bansos itu cuma bertahan berapa lama sih ? belum lagi kalau jumlah anggota keluarga di rumah itu banyak. paling banter seminggu sudah habis itu bansos. selanjutnya mau makan apa ? keluar rumah untuk kerja dan usaha mencari uang gak boleh. lantas apa solusinya ? siapa yang mau memberi bansos secara kontinyu sehingga orang-orang tidak perlu keluar rumah untuk bekerja dan berusaha dalam waktu yang relatif lama sampai berminggu ? belum untuk kebutuhan lainnya selain sembako.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan yasue.dik memberi reputasi
Selamat menikmati kegoblokan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan yasue.dik memberi reputasi
Pusing lah aib banget negara kita di block beberapa negara, sedangkan pemasukan turis juga sepi begini. Makanya terlalu menyepelekan sih emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kebijakannya dong tolong, supaya gak merugikan rakyat kecil
yg penting itu protokol kesehatan dijalankan, bukan nutupin tempat usaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Biar lama uang di bakar,jadi makin banyak pinjaman,dan makin sensara rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Omong kosong...
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan yasue.dik memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di