CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Gagal Paham Soal KPOP, Sosok 'Kim Jong Un' Malah Jadi Tema Pesta Ultah !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7298d00577a91b003a5260/duh-gagal-paham-soal-kpop-sosok-kim-jong-un-malah-jadi-tema-pesta-ultah

Duh! Gagal Paham Soal KPOP, Sosok 'Kim Jong Un' Malah Jadi Tema Pesta Ultah !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Opini ane

1. Kasih sayang kakak kepada adiknya
2. Ketidaktauan kakak terhadap musik
3. Ketidaktauan kakak terhadap politik
4. Keberuntungan keduanya gara2 viral emoticon-Najis
ngakak ane.. gokil juga nih kakaknya.. kaga paham bedanya korsel sama korut kali tuh wkwk pokoknya asal korea udah jadi.. hehehe
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Mewek pasti sangat berkesan sekali dalam hidupnya emoticon-Ultahemoticon-Ultah
wuih jangan sampe kim tau, bisa dikirim nuklir nanti emoticon-Leh Uga
Wkwkkwk.
wahhh pasti terharu banget dah ya dapat kejutan tuh dari sang kakak, hanya saja sang kakak yang agak bermasalah ya emoticon-Hammer
Siap2 di demo...eeh..
Kim Jong Unch
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh ngakakkk, kok bisa ya 😂
untung ga di undang yg aslinya
Kim...Dimana pesta ulang tahun nya ??

Sebelah sini pak..

Duh! Gagal Paham Soal KPOP, Sosok 'Kim Jong Un' Malah Jadi Tema Pesta Ultah !
profile-picture
temfexx memberi reputasi
siap2 kirim rudal kesana buat hadiah yang ulangtahun emoticon-Wow
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wakakkakakaka ngakak. Ya tapi gak salah juga si kan sama sama korea hahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga bisa komeng dah emoticon-Leh Uga
Di brazil bnyk jg org goblok
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkwkkwkwk ngakak
Ane demen neh yg beginian.. sooo natural.. polosss.. emoticon-Wakaka
Atau emang dia berniat mau bioin pesta kim jong un kali, kan bisa aja haha
Post ini telah dihapus oleh KS06
Malah jadi ngeprank ini orang, ada ada aja emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di