CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Benarkah Daster Lebih Memikat untuk Pasangan Suami Istri?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f705295c8393a1a8d3dc710/benarkah-daster-lebih-memikat-untuk-pasangan-suami-istri

Benarkah Daster Lebih Memikat untuk Pasangan Suami Istri?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Aku tipe yang kalo tidur betah pake tanktop tipis sm celdam doang gapake beha.. Jadi suami sering memperkosa kalo aing lg tidur
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iyaa dongg memikat babgett
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan erina79purba memberi reputasi
Serasaa sejuk dah gannn hahahaa
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan erina79purba memberi reputasi
Serasaa silirr gemilirrr nih gannn wkwkww santuyy lahh santuyyy
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan erina79purba memberi reputasi
Tetap aman gann jagaaa emosionalnyaaa
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Lebih memikat hatii suamii lah gannn
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Tipiss tapi enak juga yahh gann ehehee
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Sidakk dimnaa yahh enaknyaa gann harus pake masker nehh gann
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Mungkin bener sih menarik, apalagi sekarang daster dibuat berbagai bentuk dan menarik jadi tidak hanya sekedar daster biasa
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan erina79purba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tergantung yg makenya sihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
tergantung, kalo emang yang pakenya burik yang tetep aja gak enakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
betul daster bikin tangan lebih leluasa
bisa merogoh dari mana pun

emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
wuih pake kimono aja gan
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
ane..belum merid jd belum ngerasain 😀
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yoii apalagi daster yg tangannya cuma sampe ketek doang....
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
daster itu gak ribet emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Mulustrasi yg lebih adem breeemoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Tergantung fantasi suami juga.. lahh klo orang lapangan tiap hari di jalan liatin orang dasteran.. pasti hasrat nya pengen ngebukain yg pake baju2 formil..atau yg kerja nya di ruang ber ac dengan sekeliling pakaian formil, pasti hasrat nya yg dasteran.
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Tergantung siapa yg pake juga si bray... Kalo yg pake badannya kek buntelan lemak, mau dasternya bening transparan juga orang kaga pengen... emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
kalo menurut gw si tergantung juga sama body bini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di