CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Kabar Dirjen Menkes Ditolak Najwa Shihab, DS: Najwa Nyari Informasi atau Sensasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f734470a2d19577c12b2445/ada-kabar-dirjen-menkes-ditolak-najwa-shihab-ds-najwa-nyari-informasi-atau-sensasi

Ada Kabar Dirjen Menkes Ditolak Najwa Shihab, DS: Najwa Nyari Informasi atau Sensasi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
dan bodohnya media nasional...mau aja mengutip pernyataan si bodoh Denny Siregar emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Tp jangan juga ngejudge penrnah nggak najwa menampilkan pengganti yg diundang?
anu..
because anu.. interviewing empty seat is more anu.. commercial and anu.. skyrocketing anu.. prestige anu.. altogether.

I apologize for my anu.. bad english emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
had she anu.. ever done this before ?
this talking with a seat stuff, anu.. if you know what i mean. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Mgkn lg diwawancara sama media pkspiyungan emoticon-Hammer2
Kali ini si DS kelihatan goblok
Yang diundang kan Menkes bukan utusannya jelas ditolak
Sama kayak lg rapat gw undang bapak lu, yang hadir malah anak lu emoticon-Wkwkwk
Si mbak Nana jelas pengen tanya lsg sama Tercloud bukan sama utusannya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ada aja yg bikin berita buruk
Apakah benar ditolak? mana bukti penolakannya?


buuuuuzzzzzzRRRRRPPPPPP
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Kalau bisa 2-2nya nyari informasi dan sensasi kenapa gak ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Malam pertama berlangsung lancar walau tidak ada mempelai prianya.

Hermafrodit ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Untuk kali ini saya tidak bisa setuju terhadap tindakan najwa bicara tentang menkes seperti itu

Tambahan lagi, sungguh di sayangkan kalau kredibilitas najwa rusak hanya gara gara belain rating

emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata kunci: "kalau benar"
Percuma teraklot kaga bakal dimuncukkan kepublik ama pemerintah, karena pemerintah tau teraklot emang goblok kerjanya blunder mulu tapi pemerintah juga kaga mau pecat teraklot karena klo dipecat emang siapa yg mau dijadiin kambing hitam lagi.
DS gak paham arti undangan kali? Masyarakat kan SDH kangen pengen liat pak awan yg tampil
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekelas menteri... jendral bintang tiga... takut ama seorang cewe
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
soalnya menurut ane, emang orang yang paling bertanggung jawab kan menkesnya ya, emang orang orang yang paling di cari juga menkesnya. dan kita juga pengen dengernya dari mulut menkesnya langsung bukan dari dirjen menkes. soalnya juga selama ini menkesnya juga ngilang bro.
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane bukan cebong atau kampret ya, ini menurut pendapat ane sendiri. Kalau kenyataannya Terawan sudah mengutus penggantinya seorang Dirjen dan Najwa menolak dan akhirnya menampilkan kursi kosong, ini menurut ane Najwa nyari sensasi dan malah cenderung ga sopan sikapnya (kayak menghina).
Tapi itu juga tergantung topik apa yang akan dibahas. Kalau topik utamanya seputar “penanganan corona di Indonesia”, diganti dirjen malah tidak apa2 dan biasanya dirjen lebih tahu teknis detail. Tapi kalau isu seputar “kenapa terawan ga pernah keliatan”, dalam kasus ini memang dirjen ga tepat, namun terawan juga ga perlu muncul, lha wong sudah tau mau dihabisi di acara tersebut, dan dengan pemilihan topik terakhir tersebut najwa juga nyari sensasi yang intinya mau menghabisi terawan dengan dalih “konfirmasi, kemana saja bapak selama ini”
Aslinya juga najwa kalau ane liat pas ngelakuin wawancara ga bagus2 amat kok, ane merasa sejak dulu dia di metro tv kalau nanya itu semi mengintrogasi dan banyak motong pembicaraan juga, padahal narsum mau ngomong pas hal pentingnya. Ini menurut ane yaa
Baik di stasiun tv atau acara tertentu seperti seminar dsb, menunjuk pengganti itu sering dilakukan, bahkan menjelang detik2 terakhir acara dan kadang memang njengkelke.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
any proof
ini berita bisa jadi hoax juga.....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkwkw...
Auto kadrun nih mba Najwa..
Padahal dulu begitu di puja2..
Gak aneh sih..
Dulu Anis juga dipuja2 pas msh jd team pemenangan... wkwkw
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Memangnya Indonesia ini punya Menteri Kesehatan yach? Ngga ada...
Kalo Menteri Kesakitan, ada... dan banyak.... emoticon-Ngakak


Dah laaah lebih baik mundur aja itu Menteri Terawan sekalian Presidennya juga emoticon-Wkwkwk
Sudah gagal kok emoticon-Wakaka
Ngga ada Statement Maaf sejak Maret emoticon-Leh Uga

Hayuuuk bong, belain terus emoticon-Belgia
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di