CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukungan Mengalir ke Gatot Nurmantyo: Maju Terus, Jenderal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f730eacf4d6957f4451c635/dukungan-mengalir-ke-gatot-nurmantyo-maju-terus-jenderal

Dukungan Mengalir ke Gatot Nurmantyo: Maju Terus, Jenderal!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Si gatot ngga bakal laku dijual jadi capres maupun cawapres...mungkin jadi camat atau lurah baru laku...kasihan dia cari viral karena ngga terpakai dan ngga kebagian kue...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan yeesalah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No To No Go Ro...emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Panggilan bangsa dan umat woyyy



Umat yg mana?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
maju terus Jendralll..
wahhh apa bisa jd presiden nih wkwkwkw
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Dukungan Mengalir ke Gatot Nurmantyo: Maju Terus, Jenderal!
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Jendral hoax kok didukung, tegas sih tegas tapi akal sehatnya udah termakan hoax.

Sampe sekarang nggak ada maafnya tuh udah terang2an ngomong ayo rame2 penuhi masjid, corona takut ke masjid, obatnya sholat dan wudhu.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan galuhsuda memberi reputasi
Calon2 korban selanjutnya setelah wowok dan unok ....wkwkwkw...tod ghatod
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan galuhsuda memberi reputasi
Prediksi ane sama persis kaya singkatan namanya Gatot = Gagal Total.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yelah gatot *gagal total* gagal maning son emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Woy anies sama uno mana nih???
Kampret emang... Tapi kalo bagi bagi duit gue juga mau.. masalah milih.. kan rahasia di kotak suara hehe
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Maju terus Pur (Purnawirawan)
Dukungan Mengalir ke Gatot Nurmantyo: Maju Terus, Jenderal!
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
NANGIS ANE BACANYE...
BELIAU JENDERAL TAPI KAGAK KASIH CONTOH YG BAIK DI TENGAH PANDEMI...
MUNGKIN BELIAU STRESS N JIWANYE TERGUNCANG PASCA PENSIUN KAGAK ADE SKIL BISNIS N AKTIVITAS...
KASIHAN...BEKAS JENDRAL YG KAGAK PANTAS DICONTOH
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yang ini diangkat angkat .. yg ntuh dilupain
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
gile lu ndro....... kita liat aja orang2 pada lupa nggak nih bulan dec...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Maju terus!!!
KAMI akan selalu dukung Dhien-Tot emoticon-Leh Uga
Diubah oleh EvraeLeonheart
dukungan paling cuma 10 orang aja emoticon-Ngakak
TS halu yak?
jadi gatot apa anis nih yang jadi presiden?
ntar malah civil war oposisi emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di