CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zaman Sekarang Di Tagih Hutang Yang Datang Malah Parang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7198fba2d19553807c34f9/zaman-sekarang-di-tagih-hutang-yang-datang-malah-parang

Zaman Sekarang Di Tagih Hutang Yang Datang Malah Parang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Ngerih ngeriih. Persiapan juga dong yang nagiih hutang . Bawa parang juga.. jangan mau kalah sama yang ditagih utangnya
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pake jasa johnkey aja gan beres
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Virall nih tagih hutang lahh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Di raziaaa ajaa lah pak kerenn beress
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantabb sih gann ini mahh emang benerrr benrrr yah gann
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Keren sekali nih gannn eheheyy jasa johnkey
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Langsung kelar urusanyaa gann di jamin
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Langsung tuntasss gak nih gannn wkwkww penjaraain kapok dianyaa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Sabar yaah gann yg di hutangin
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Harusnyaa itu orang tau malu lah gan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Gimana ya caranya nolak ngasih utang, secara ane paling ga bisa bohong bilang ga ada padahal ada.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wadaw serem bangeeet gaan, nagih utang taruhannya nyawa
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan .Boyo. memberi reputasi
Definisi yang utang lebih galaak, selalu kaya begini yaa kalo di indonesia
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya kalo kita nagih hutang..yang punya hutang nya yg galak..kayak kita nya yg punya hutang ..aneh kan !! Tapi emang gitu kenyataannya..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pas ngutang pasang muka kasihan, pas ditagih pasang muka preman....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 2 lainnya memberi reputasi
ya emang kadang galakan yang ngutang kalo ditagih, makanya ane gak pernah mau utang / ngutangin bikin ribet syukuri yang ada aja
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah dikasih tau dulu sama siapa gitu lupa, kalo ngasih uang buat hutang, harus rela uangnya hilang. Kalo ga rela, jangan ngasih hutang.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo nagih hutang orangnya banyak alasan aja..kadang direlain aja uang yang dipinjem(kalo pinjemnya dikit) kalo pinjemnya banyak.. ya selesaikan lewat jalur hukum
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman now mah gitu
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener gan.. buat menghindari yg ngutang lebih galak emang sebaiknya jangan terlalu gampang ngasih pinjaman kecuali kalo kita merasa uang itu gak seberapa atau blm terlalu butuh dalam waktu dekat.. jadi lebih prefer ke ikhlas minjemin tanpa ngarep balik.. gitu malah lebih enak buat si penghutang biar gak makan ati terus.. toh soal balik atau engga itu biar tanggung jawab yg ngutang..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di