CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tekan Penyebaran Covid-19, Presiden Jokowi Wajibkan Mini Lockdown
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7169daeaab251ad22d855f/tekan-penyebaran-covid-19-presiden-jokowi-wajibkan-mini-lockdown

Tekan Penyebaran Covid-19, Presiden Jokowi Wajibkan Mini Lockdown

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
kata apa lagi ini mini lockdown.
istilah apa goblog? yg 'mini' lockdown nya apa akal pemimpinnya?
rakyat dibuat menderita, dari dulu lockdown lbh bagus daripada psbb psbb goblok kek gini emoticon-fuck
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Kalau hanya mini lockdown itu nanti juga tidak menjadi senjata yang ampuh..kalau misal pakai lockdown total bagaimana ini gan kalau mwnurut kalian???
mini what?

ane paham kalo bapak cuma disuruh ngomong..tp ya mbok dipikir sek

ga ditambah mini lock down 2 minggu harus kelas emoticon-Leh Uga
Kebanyakan istilah, pelaksanaan ga ada yang bener.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
kalo dari bawah yang disuruh gerak yang atas ngapain?
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kl ngomongin LD dari awal fine tabungan warga paling engga masih ada, ini udh jalan ampir setahun baru ngomongin LD yg ada pada demo jadi kluster covid malahan.. lama kali loading pempus tinggal perintah bawahan+rakyat aja gk kelar2 mikirnya, giliran bikin pajak baru langsung deal.. emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh KS06
coba aja kalo dlu pas awal banget kita lockdown total 2 mggu ajaaaa, ga akan kejadian dah kayak gni. skg susah mau gmn lagi, lockdown ga bs karnaekonomi bs mati, psbb juga setengah2 ga efektif sama sekali😭
dari awal korona masuk indonesia pejabat menganggap remeh dan setengah hati menanggapinya, sampai sekarangpun terlihat jelas guyonan dan ketidak seriusan pemerintah dalam menangani virus korona lalu tiba-tiba menyuarakan untuk PEMILU di laksanakan. sudah terlihat jelas kalau begini pemerintah hanya memanfaatkan rakyat untuk kesenangan mereka bukan untuk melindungi rakyat. buat apa kita berkorban tapi dimanfaatkan? so, golput adalah jawaban. golput for better health!
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan balineseryuu memberi reputasi
Balada laukdaun emoticon-Hammer
I present you, a new product from us.

LockDown Mini Lite SE
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Mini lockdown itu yang kek gimana si pak? Jangan kebanyakan istilah dong. Jadi bingung
menteri" kalangan atasan gapernah pake masker kok sehat" aja yahh
Oh jadi demi menekan angka penyebaran Covid-19, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan pembatasan sosial berskala mikro atau mini lockdown di tingkat bawah
dengan kata lain kalo lockdown satu wilayah gede pihak pemerintah belum sanggup mengawasi secara ketat emoticon-Sorry

repotnya lagi, rakyatnya pun belum tentu mau nurutin anjuran/protokol yang ada dan bahkan ada yang menganggap remeh emoticon-Turut Berduka
biji mini lok don,ketauan pada tembak di tempat aja,dah telat klo mo lok don lok don,baik,hasil 6 bulan kgk keluar rumah sama dengan kgk ada hasil,bangsaaattttt mini lok don emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ora usah kakean istilah, yg penting ndak keluar duit buat rakyat gt aja lah ya
Sebenarnya dia udah nyadar mesti lockdown, tapi malu jilat ludah sendiri, akhirnya muncul mini lokdon.
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di