CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Astronotku Sayang, Astronotku Malang, Astronotku Apes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e2cb3af7e937852413731/astronotku-sayang-astronotku-malang-astronotku-apes

Astronotku Sayang, Astronotku Malang, Astronotku Apes

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Kasihan banget, gimana perasaannya wkt itu ya? Ngomong2 apa ada film nya ?
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
apes aja
kurang berdoa mungkin
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tambahin info, kalo dia mesti nunggu di stasiun luar angkasanya Uni Soviet, Mir.

Waktu itu, ISS belum ada.
Andai dia di ISS, kan bisa numpang sama negara lain.

BTW, dia juga salah satu orang pertama di ISS. Veteran!
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Diubah oleh shinhikarugenji
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus nih dijasiin pelem. Holiwud gak minat gitu?
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah terus keluarganya pada ada dimana itu??
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keren om sergei..luar biasa itu kisah buat diceritakan ke anak cucu
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung masih selamat
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hebat bisa bertahan dalam kesendirian
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekarang jadi warga negara mana tuh pak astronot? Ikut rusky?
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nice share...
Trus selama disana, maem ap. Oh mungkin waktu itu disana udh ada Go-fud kali ya...?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profesi yang mahal dan membanggakan nih astronaut ini emoticon-Wow
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sedih. Anget baca kisahnya krikalev ini😭😭😭
untung masih bisa pulang yaaa si astronot ituu
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di