CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f718aa568cc950ef50ee8c2/cinta-tidak-melulu-soal-fisik-wanita-kelainan-kulit-langka-di-nikahi-pria-tampan

Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan

Berita Viral

Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan

Mencintai adalah ketulusan dari hati yang tidak bisa kita hindari ataupun kita hapus begitu saja.

Mungkin kita bisa memilih hidup bersama siapapun yang kita mau. Tapi kita tidak bisa memilih kepada siapa hati kita akan kita labuhkan.

Cinta yang tulus terlahir dari hati yang tulus.
Cinta yang tulus tidak pernah memandang apapun itu.
Cinta yang tulus akan menerima setiap keadaan pasangan yang kita cintai baik itu pisik, materi atau kehidupan sosial.

Cinta yang tulus akan melahirkan cinta sejati yang hakiki.

Cinta sejati?

Apakah kalian percaya cinta sejati itu ada?
Jujur dulu ane tidak pernah percaya yang namanya cinta sejati, karena cinta sejati hanya ada dalam dongeng semata tidak ada dalam kehidupan nyata.

Tapi setelah ane melihat ketulusan seorang pria yang menikahi wanita yang mempunyai 'penyakit langka' yang sulit sekali di sembuhkan, ane sedikit tertegun, ko bisa ya lelaki tampan rupawan menikahi wanita yang tidak cantik rupa. Mungkin dari situlah ketulusan cinta di uji.

Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan

Wanita ini memiliki kelainan kulit langka yang di sebut Xeroderma Pigmentosum

Xeroderma pigmentosum (XP) merupakan kelainan kulit yang ditandai dengan kulit yang kering. Selain itu, warna kulit pun lebih hitam atau lebih terang dari kulit pada umumnya.

Penyakit ini termasuk penyakit yang langka. Awalnya ditemukan pada tahun 1874 oleh Hebra dan Kaposi. Di seluruh dunia, hanya satu orang dengan penyakit xeroderma pigmentosum ditemukan dari antara 250.000 penduduk.

Orang Jepang lebih rentan mengalaminya dibanding penduduk negara lain. Umumnya xeroderma pigmentosum didiagnosis oleh dokter saat penderita berusia 1–2 tahun.

XP merupakan penyakit yang diturunkan secara genetik. Bila salah satu orang tua mengalami kelainan kulit ini, maka anaknya kemungkinan besar juga akan mengalaminya.

Penyakit ini berkaitan dengan kanker. Lebih dari separuh kasus xeroderma pigmentosum berubah menjadi kanker kulit jenis melanoma maligna dan karsinoma sel skuamosa. Hal ini menyebabkan hampir separuh penderita penyakit ini meninggal pada usia sekitar 20 tahun.
-----

Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan

Karine wanita kuat ia mampu bertahan sampai sekarang dengan kondisinya. Walau ia seperti itu tapi tetap kuat dan tegar, walaupun mungkin ia mempunyai sifat rendah diri dan menghindari kontak dengan orang lain.

Walaupun Edmilson tahu wanita ini memiliki penyakit langka yang susah di sembuhkan. Tapi ia tidak gentar sedikitpun ia tetap menikahinya.

Mereka berkenalan lewat Media Sosial pada tahun 2017 lalu mereka bertunangan dan kabarnya mereka menikah pada tahun 2019.

Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan

Bahkan perkenalan mereka bukan perkenalan singkat ya, ada jeda dan waktu saling terbuka satu sama lain hingga akhirnya mereka menikah.

Bahkan pasangan ini terpaut umur yang berbeda Wanita yang bernama Karine De Souza ini berumur 28 tahun dan lelaki yang menjadi suaminya ini baru berumur 23 tahun. Mereka selisih umur 5 tahun.

Memang benar ya cinta yang tulus tidak pernah mengenal kondisi fisik ataupun umur.

Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan

Kulit Karine memiliki kepekaan ekstrem terhadap sinar ultraviolet (UV) dan ketika sinar matahari mengenai kulitnya, akan menyebabkan depigmentasi dan lesi kulit.

Namun, walaupun kondisi kulit Karine begitu tidak membuat edmilson takut atau apapun, ia mencintai istrinya dengan segala kekurangan dan kelebihan yang Karine miliki.

Mereka berasal dari kota berbeda, Karine De Souza tinggal di Fortaleza dan suaminya Edmilson dari kota Ceara.

Cinta Tidak Melulu Soal Fisik! Wanita Kelainan Kulit Langka, di Nikahi Pria Tampan

Edmilson begitu kagum melihat kesabaran dan ketabahan yang di miliki sang istri menghadapi penyakit yang di deritanya maka dari itu edmilson menikahi Karine De Souza. Dan cinta yang tulus menyapa keduanya.

Kalo biasanya lelaki selalu melihat penampilan seorang wanita, tapi nyatanya tidak semua laki-laki hanya memandang fisik semata.

Mereka membuktikan bahwa cinta tidak memandang fisik ataupun penampilan dan mereka pun membuktikan bahwa cinta sejati adalah nyata adanya.

Untuk kalian yang mempunyai fisik yang tidak sempurna jangan pernah berkecil hati, buktikanlah bahwa kita sama seperti mereka walau mungkin fisik kita berbeda. Tapi hati kita tetap sama.

Nah itulah kisah yang menginspirasi silahkan tinggalkan komentarnya, cendol segar, rate dan share jika berkenan.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber: klik dan klik
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan azka81 memberi reputasi
nah itulah kisah yang menginspirasi
cinta tulus akan menerima pasangan walau kekurangan
Kasian anaknya
bisa saja terjadi tapi pastinya ke 2 pihak ada SESUATU YANG DIINGINI dari pihak lain.
entah PARAS, BODY, AKHLAK, SEX, UANG atau STATUS.
What's the catch?
emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Definisi good looking nggak melulu penting wkwkkwkw salut!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cinta tak melulu soal fisik bisa jadi karena warisan segudang ato anak sultan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Salut sih ini, bisa saling menerima kekurangan pasangannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semoga bukan karena mau pansos, tapi emang bener2 cinta
emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Biar awet deh yaa emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1000 berbanding 1
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bersihkan pikiranku..bersihkan pikiranku....
emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cinta apa adanya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wahh 1001 orang yang kek beginian gan 🙏, semoga aja cinta mereka bisa langgeng selamanya 🙏
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mantep bener emoticon-2 Jempol
Di lingkungan rumah ane ada cewek yang punya kelainan kulit kayak gini.. tapi dilihat fisik wajah cewek ini cantik.. singkat cerita cewek ini nikah...anaknya lahir cantik dan tampan..kulit anak2nya normal..
ini yg namanya cinta sejati .. emoticon-2 Jempol
salut sama cowoknya... emoticon-Matabelo
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:


Ari lasso
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Gemboked di trit cinta
emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di