CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Atau Hoax Sering Onani Di WC Bisa Bikin Kecoa Bunting?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7156c25cf6c4404c537101/fakta-atau-hoax-sering-onani-di-wc-bisa-bikin-kecoa-bunting

Fakta Atau Hoax Sering Onani Di WC Bisa Bikin Kecoa Bunting?

Fakta Atau Hoax Sering Onani Di WC Bisa Bikin Kecoa Bunting?

Onani tak bisa dipungkiri lagi pastinya hampir pernah dilakukan oleh laki laki manapun di seluruh dunia ini. Terlepas dari baik atau buruknya kegiatan ini faktanya banyak laki laki utamanya mereka yang tuna pasangan yang sampai ketagihan untuk melakukannya apabila hasrat birahi sudah memuncak bahkan seperti yang kita ketahui ada yang sudah gila dan harap jangan ditiru karena sampai melakukan onani di tempat umum.

Onani jika memang harus dilakukan baiknya dilakukan di tempat yang aman, nyaman bagi diri sendiri dan juga tak sampai mengusik orang lain seperti di WC atau kamar mandi contohnya. Onani di WC oleh sebagian besar laki laki dikatakan sebagai tempat yang pas karena di sana praktis, inspiratif, ada sabun dan bisa sekalian bersih bersih.

Dengan seringnya seorang laki laki onani di WC atau kamar mandi berarti sering dan banyak pula sperma yang terbuang di sana. Hal ini membuat munculnya pernyataan yang entah dari siapa awalnya yang menyatakan bahwa sperma yang terbuang itu ternyata telah menghamili setiap kecoak betina yang bermukim di kamar mandi. Itulah mengapa kecoak seperti ga ada matinya di kamar mandi.

Fakta Atau Hoax Sering Onani Di WC Bisa Bikin Kecoa Bunting?

Hal inilah yang menyebabkan munculnya pemikiran di kalangan beberapa orang bahwa barang siapa yang kamar mandinya banyak kecoak berarti sipemilik terindikasi sering onani di kamar mandinya itu dan percaya atau tidak dia adalah ayah biologis dari para kecoak itu.

Well cerita, celetukan atau kelakar seperti di atas mungkin pernah agans dengar sendiri dan faktanya kita semua tahu itu hanya cecandaan semata karena tak mungkin seorang manusia menghamili binatang. Jalurnya berbeda, tapi kalau ternyata ada manusia yang menghamili hewan berarti itu pengetahuan saya saja yang kurang dan harap pembaca bisa mengkoreksi dan memaklumi.

Sekian thread onani ini saya buat semoga bisa menambah pengetahuan, wawasan dan menghibur agans semua. Mengenai masalah onani itu dosa atau tidak mohon maaf saya kurang paham karena jujur sayapun pernah senang melakukannya beberapa tahun silam namun kini karena sudah tersedianya pasangan membuat saya sudah sangat jarang sekali melakukan perbuatan tersebut.


Thx.
Megaut Coorperation.
Source images 1 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakal.abis dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
nunggu pembelaan dari kaum pascol
emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
megaut dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga lah, tapi dijadiin tuyul sama jin wc emoticon-Big Grin
Spoiler for tuyul gede:
profile-picture
profile-picture
megaut dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah elaah...lu te es jangan maen bikin thread aje dr hasil pengalaman lu... tenaaang, bukan lu yg bertanggung jawab atas kehamilan ntuh kcoak.. emoticon-Traveller

#BATA#
Bawah ane doyan kimpoi ma knalpot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akan jadi fakta kalo yang colai adalah manusia hybrid kecoak
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
megaut dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
berarti kecoak itu adalah manusia ya bre emoticon-Ngacir
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ts bapaknya kcoak
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Anjayyyy emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
profile-picture
megaut memberi reputasi
gak mungkin terjadi
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
liatin aja di ruma lo ada gak kecoa2 yg face nya ato body nya mirip bappa elo
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ojadi itu sebab kecoa banyak banget, makasi gan
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jiakakaka jorok amat dah, emang ada ya yg bisa keluar sambil liat lobang WC?? emoticon-Ngakak (S) mending cari istri keluar dimana aja nikmad
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Atau Hoax Sering Onani Di WC Bisa Bikin Kecoa Bunting?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kyknya TS harus baik2 sama kecoa. jgn asal semprot obat serangga, nanti ga sengaja membunuh keturunannya... emoticon-Hammer2
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anakku yang paling tua bernama Kecoak Idi Amin
Lahir di Cengkareng

emoticon-Leh Uga
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo spermanya gak masuk sistem reproduksi kecoa juga gak bakal bunting lah hahaha.. lagian sperma kalo udah belecetan dan disiram gitu apa masih hidup dan bisa membuahi?? emoticon-Ngakak

ini mah kayak mitos kebanyakan onani bikin telapak tangan berbulu hahaha emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
megaut dan jakompank memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mitos bree emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Horor sih, onani di wc
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS nya curhat emoticon-Ngakak
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak parah emoticon-Ngakak (S)
Walau bisa tapi kemungkinan gedenya gk mungkin emoticon-Ngakak (S) dna hingga kromosom aja beda . Begimane bisa jadi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
megaut memberi reputasi
Diubah oleh r1fluxhigh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di