CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap! Masker Kain Tanpa Label SNI Bakal Dilarang Beredar di Pasaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f715fa1af7e930624046173/siap-siap-masker-kain-tanpa-label-sni-bakal-dilarang-beredar-di-pasaran

Siap-siap! Masker Kain Tanpa Label SNI Bakal Dilarang Beredar di Pasaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Pajak lagi, duit lagi. Ladang duit ini emang covid. Kmren tes rapid smpe 500rb, skarang ada lgi masker SNI. B a B . Lah
kapokmu kapan le... le... ben dino nyikso wong cilik...
Akhirnya... Hanya mementingkan pengusaha atas. umkm, home industri dan pengrajin masker papan bawah Siap-siap tergerus. Padahal diawal-awal pandemi mereka adalah pahlawan penggerak roda ekonomi dan meyerap karyawan yg PHK.
Heran ane kadang ngeluarin peraturab tapi kagak ada solusinya. Akhirny kesannya kek di monopoli gitu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lawak anjay. ini mah namanya monopoli terselubung.

skarang gw tanya deh. kalo ada produk yg sebenernya memenuhi kriteria SNI itu, tapi gak disertifikasi SNI apakah tidak boleh beredar juga?
emoticon-Ngakak

RIP UMKM, bravo kapitalis emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
Aduh yang dicari duit , apa keselamatan dan kesejahteraan rakyatnya sih 😆
mengambil kesempatan pada sebuah peristiwa yang kalut/menyedihkan.
halah halah. gini amat atas sono nyari duid emoticon-Blue Guy Bata (L)
negara2 maju berlomba2 memudahkan rakyatnya di masa pandemi

negara ini berlomba2 nyari keuntungan di masa pandemi. asu emang emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
fazrifaz memberi reputasi
Lha kemarin aja masker TNI PORLI bahannya scuba, udah kasus naik terus, masih aja ada aturan yang memberatkan, ini menteri gak ada kerjaan lain apa
ini yang protes pasti golongan kadrun, radikal, anti kebasukian emoticon-Blue Guy Bata (L)
Para petinggi Negara aja kena covid padahal tiap hari di masker dan selalu menjaga protokol kesehatan. Apakah fungsi masker ini ah sudah lah
cari uang segitunya banget dah, mending tentuin aja standar yang baik dipakai tuh kaya apa
Waduhhh, sa ae cari celah proyek emoticon-Ngakak
Telat bener ini mah. Harusnya pas awal pandemi udh ada minimal wacana utk SNI, ini udah bulan keberapa baru mau dibikin SNI.
gw tulisin sendiri bisa wkakakakak
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
Masker SNI mahall boss's, boro2 Beli masker buat makan aj susah.....
Bantuan cuma sebulan sekali , pengguran , Cari kerja susah ....kuduu pie
profile-picture
supermellone memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ntar lama2 gw pake gask mask GIGN rangkap 3 aja ya pak mentri
biar ga usa napas skalian

emoticon-Traveller
APA2 PROYEK PASTI MINTA FEE... ANJINMC2 PEMERINTAH KITAA...
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
pada bisa an ya nyari duit nya...
owh negara ku...
hidup lah Indonesia raya..
bangun lah jiwa nya bangun lah raga nya..
untuk Indonesia raya..

semoga sehat" terus ya man teman
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di