CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ef42a65b24d7aa01e6d25/ironis-saat-negara-tetangga-0-kasus-corona-indonesia-malah-cetak-rekor-tertinggi

Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Ini bukan ironi bro tapi hyperbola
makin sini makin tinggi yah dan ekonomipun lumpuh...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pemerintah nya ngga TEGAS...Rakyat nya ngga punya kesadaran,tidak disiplin dan tidak tertib...sampai nanti tahun 2021 mungkin akan begini terus...dah cape dan lelah komen nya mengenai Covid...yang saya prihatinkan mereka para tenaga medis...mereka mungkin lebih lelah,karena bukannya berkurang pasien Covid nya malah bertambah terus...Gan emoticon-Turut Berduka
sedang menikmati covid
ntah kapan selesainya
aparat kita masih sok humanis dalam mentertibkan, mending lgsg main pentung aje cem polis di indihe emoticon-Leh Uga
Pemerintah tidak tegas dari awal masyarakat batu ya gitu deh emoticon-No Hope
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Singapura itu cm 1 pulau kecil.... Penduduk seuprit. Udah tercapai titik jenuhnya...

Iran saja yg penanganannya ugal2an, korban sangat banyak skrg sdh lewat masa puncaknya...

Indo masih jauh dr puncak pandemi bro...
Penduduk banyak, wilayah kepulauan, jumlah test masih sedikit....

Yg paling perlu dikawatirkan itu kemampuan medis merawat pasien, ini skrng udah kewalahan.
Jumlah sakit nambah terus kalo diimbangi dg jmlh yg sembuh mah gapapa....
Masyarakatnya banyak yg dunguk, pemerintahnya bomat, trs oposisi malah bikin tambah keruh suasana dgn statemen bodohnya emoticon-No Hope
Hmmm...emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menuju tak terbatas dan melampauinya wkwkwk negara kita termotivasi ama quote nya buzz lightyear hehe
profile-picture
profile-picture
ninipara dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih belum puncak puncak ya heran sih ane lama lama emoticon-Frown apa iya masyarakat masih banyak yg ga patuh protokol dibanding yg patuh?
Brunei ma singpur diadu ama indo? Adu noh ame jekardeh.

Beda negara beda wilayah beda geografis beda penanganan dan beda kesadaran.
endless first wave emoticon-Takut (S)
Iyalah rekor tinggi...org meninggal sakit apa di suruh bilang corona...org sakit apa di bilang suruh corona buar dpt insentif dr pemerintah...bravo buat dokter2 di rumas sakit!!!!
mamposin aja gan, pantes kok
Kan sengaja biar 87 T bisa dipakai semua, sayang dong klo dianggurin sisa anggaran sebanyak itu. Udah deh
Menyamakan indonesia yg luas n jumlah penduduk banyak dgn negara2 kecik ya jelas sesuatu yg tak biasa dan tak bisa..
Kita sudah siap, semua terjendali.
Kebut terus
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di