CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud: Gak Ada Larangan Nonton Film G 30 S/PKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71106fb8408846ba4baa15/mahfud-gak-ada-larangan-nonton-film-g-30-s-pki

Mahfud: Gak Ada Larangan Nonton Film G 30 S/PKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Dibikin HD dong, masih aja resolusi 360p DVDrip
Mahfud: Gak Ada Larangan Nonton Film G 30 S/PKI

Sumber hoax terbaik dari masa ke masa
vv

NKRI era reformasi, orba, orla
United States of America
United Kingdom
People Republic of China
Kingdom of Saudi Arabia
Republik Islam Iran
Republik Turki
Uni Sovyet USSR 1980
Empire of Russian Tsar 1721
Empire of Ottoman Caliphate 1453
Kerajaan Khilafah Islam Demak 1517
Kerajaan Majapahit, Sriwijaya 1290
Empires of Islamic Caliphate 1100
Khilafah Madinnah Muhammad 600M
Empires of Roman Constatinopel 28SM
Kingdom of Judah 10SM
Ancient Greece 12SM
........ tambahin sendiri sampe goblogg kata Rocky Gerung
emoticon-Leh Uga
PKI sudah basi,

lebih baik buat film tragedi bom bali
bisa dibuat kisah perjalanan hidup trio bom bali, imam samudra, amrozi dan ali imron

dimulai dari sejak kecil belajar agama dimana, gurunya, hingga dimana belajar jihad merakit bom,
dan motif membunuh ratusan orang dgn bom


bisa di diputar terus di penjaran teroris, agar dapat menjadi pelajaran bagi umat yg mau melakukan harokah istisyhaduyah berikutnya
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Nama PKI banyak yg di salah gunakan oleh oknum oknum tertentu
Gak Ada Larangan Nonton Film G 30 S/PKI .... Yang dilarang itu Nonton Layar Tancep tapi film nya film BOKEP ..... emoticon-Leh Uga
bener.. mau nonton mah nonton aja.. kenapa harus nunggu september dan selalu aja diributin..
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayamya kontroversial dari awal tapi ya tetep aja tiap tahun kayanya ada yg nayangin deh
bukan pertama kita lewati... ini....
emoticon-Traveller
Iya mmg tdk dilarang. TAPI ITU MENCUCI OTAK & MENDOKTRIN DARI WARISAN SUHARTO. Bapak kok jd pejabat tidak mikir ya?
Quote:


Dokudrama.. Dokumenter semi drama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya pak iya suka suka mereka aja lah. Tapi yg penting jangn sampe nyebar hoax aja yg bilang komunis bangkit lagi. Itu tuh belum ada pembuktiannya malah bikin resah
begonya filmnya itu masih resolusi 4:3. coba di remaster ke bentuk cinematic kayak di bioskop dengan resolusi 16:10
gue yakin stasiun TV bakal nyirain tapi resolusi filmnya dirusak atau nggak videonya di stretch yang tadinya 4:3 jadi 16:9. jadi keliatan muka aktor tsb keliatan tembem dan lebar.

payah lah, jangan kerja di stasiun TV kalo gak punya keahlian remaster film lawas!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba dibikin film DI/TII mereka lupa nggak sama pemberontakan yang dilakukan mereka, mudah sekali PKI dimunculkan emoticon-Cape d...
Komunis digoreng terus....modus
Gatot bertahun-tahun teriak PKI, tapi gag ditangkepin.......
Annual eventemoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
Berarti gak ada larangan juga kalo gak menonton ya gan
Emang siapa yg ngelarang, yg mau nonton ya nonton aja, suka aneh2 aja.. emoticon-Cape d...
Setiap film ada tokoh protagonisnya. Kalau Avengers, tokoh protagonisnya Captain America dkk. Nah kalau G30S/PKI siapa coba? emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di