CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ef42a65b24d7aa01e6d25/ironis-saat-negara-tetangga-0-kasus-corona-indonesia-malah-cetak-rekor-tertinggi

Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Tiap hari liat tipiyang ada razia spedaan, razia keluar kota, razia nongkrong kopi gak kapok2 disuruh nyapu,pushup dll
Kalau kasus corona bilang pemerintahnya ga becus
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Berdoa saja semoga lekas sembuh indonesia ku emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 3 lainnya memberi reputasi
masih banyak yg ga nerapin protokol kesehatan ga pake masker,yg jualan deket rumah saya tinggal aja masa bodo corona jualan kaya biasa malem2 pada ngumpul
mungkin beberapa masih berharap dr vaksin,itu jg kalo vaksin nya ampuhemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dikecamatan ane nambah 4 kasus.. Total sudah ada 16 kasus emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Gue gk peduli..
Mau nambah 1 orang atau 1 juta org per hari gk peduli.
Yg penting ekonomi jalan..
biar lebih disegani cetak rekor terus sampe masuk guinness of record
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Belum sama yg ditutup2in kan tuh.. emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kalau kata jocovid jangan suka membandingkan sama tetangga. Kalau bandingin sama US dan brazil aja.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ga Kaget gw mah klo liat aktivitas masyarakat yg mkin cuek sm si covid khusus nya D jkt
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Udah ga pada ngonsumsi nasi kucing sih 😂
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Mohon para masyarakat endonesah, pake maskernya jaga jarak, and yg pling penting jangan pd ngerumpi,nongkrong,apalagi nnton konser...please,...otaknya pda dipake yah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
gw cuma percaya data di singapore aja.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ini permainan apa di mainkann
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Duh menyedihkan ya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Aku sihhh ora opo2lahh...yg penting sehat2 aja deh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Gak sedih n apalagi seneng. Sadar aja ma realitanya = Jumlah penduduk ratusan juta, faskes terbatas n kesadaran penduduk yg rendah. Gaksah nyalahin sapa sapa, tanya aja ma diri sendiri dah tertib belum patuhi protokol kesehatan dan sosial ?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
konyol. kasus diatas bener2 jelasin perbandingan kualitas dalam menghadapi masalah. menang banyak doang
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Makanya jangan keluar rumah.. dibilangin ngeyel siy.. bacot doank lockdown
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
tp populasinya masih bnyk kan......... belom kebalap mereka.....


emoticon-Ngacir

profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di