CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ef42a65b24d7aa01e6d25/ironis-saat-negara-tetangga-0-kasus-corona-indonesia-malah-cetak-rekor-tertinggi

Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Skali2 berprestasi kan gpp boss..hahaha emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Herd immunity on proses
Di indo tiap hari kasusnya malah makin nambah gan 🤧, padahal di negara laen udh mulai pemulihan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gimana mau pulih pemimpin seimanye aja gak pake masker emoticon-No Hope

Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 2 lainnya memberi reputasi
gak di denda lagi emoticon-No Hope
profile-picture
bla.tiga memberi reputasi
Hayo berkat siapa anak-anak. emoticon-Angkat Beer
Krna cuma indo yg percaya sama swab swab tol0l
oh jadi di saat negara tetangga di Asia Tenggara yang lain mayoritas sudah menunjukkan kasus baru yang relatif kecil, kemarin, 25 September 2020,  indonesia malah mencatatkan rekor tertinggi.
gantian lah,, awal2 corona dulu kan negara lain meledak,

sedangkan kita santai2 kaya ga ada panik2nya,,,

skrg negara lain mau santai2 masa gabole,, emoticon-Hammer2
profile-picture
vanilla_91rl memberi reputasi
pemimpinnya dzolim si, didiemin pula. kena batunya kan emoticon-Big Grin
pemerintah nya bgtu masyarakatnya juga sama saja bnyak yg msh acuh ,ga tau lagi deh
kok membandingkan dengan negara kecil? indonesia itu sekelas amerika, eropa inggris perancis.. bandingkan dengan itu donk... ya engga jok?
profile-picture
didit.d memberi reputasi
kampung sebelah pasti nerapin banyak2 doa kucing sama makan nasi qunut
haqqul yaqueen
Akhirnya ada yg meroket emoticon-Jempol
Indonesia menuju puncak
Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi
Sementara negara kembaran indo cuma 10.000 kasus
Ironis! Saat Negara Tetangga 0 Kasus Corona Indonesia Malah Cetak Rekor Tertinggi
ancur2an dah

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
rendycuex memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Disuruh ibadah dirumah pada marah2...padahal biasanya ibadah dijalanan, tempat ibadah buat bobo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vanilla_91rl dan 2 lainnya memberi reputasi
ane bosen ngomongin covid. gini2 doang beritanya, masyarakatnya dan pemerintahnya juga
Jangan kena kopid sebelum pilkada gan, suara ente masih dibutuhkan.
Habis pilkada kalau mau mati kena kopid juga ga papa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang jelas anak saya ga jualan martabak lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vanilla_91rl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rakyatnya ngak tertib. Mesti di kasih shock terapi sekali buat pelajaran.
Temen gw selalu nyebarin video tuh kalo covid itu gak ada kata doi 🤐

Disuruh sadar doi bilang 😑
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Diubah oleh YJS
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di