Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Gaya Airlangga Pimpin Rapat Pakai 'Kalung' Kotak Putih, Apa Itu?


Ada yang beda dari penampilan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto pada pekan lalu. Airlangga tampak mengalungkan sebuah kotak kecil berwarna putih. Apa itu?

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Komite PC-PEN dan K/L serta meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang di Bintan, Kepulauan Riau, Jumat-Sabtu (25-26 September 2020) lalu, alat itu kerap menempel terus dikalungkan AIrlangga.

detikcom pun mencoba menelusuri barang tersebut. Bila dilihat bentuk dan cara pemakaiannya, alat tersebut adalah portable air purifier atau pemurni udara bermerek Wein. Adapun portable air purifier yang digunakan Airlangga adalah Air Supply Rechargeable AS-300R Personal Ionic Air Purifier dari Wein Product.

Adapun klaim alat tersebut adalah dapat melindungi si pemakainya dari partikel virus termasuk partikel berukuran virus Corona. Dapat digunakan selama 28 jam penuh setiap pengisian daya melalui kabel USB tanpa memakai baterai.

Cara kerja alat ini dengan mendorong udara segar dan lebih bersih ke pernapasan si pemakainya. Sedangkan, sebagian besar polutan dan kontaminan udara dihancurkan atau dibuang dari pemakainya.

Dapat dibawa kemana-mana atau portabel, sangat ringan dan berukuran kecil. Ideal untuk perjalanan udara, bioskop, ruang tunggu, atau ruang terbatas apa pun. Alat ini dilengkapi teknologi senyap (tidak berisik), tanpa kipas, tanpa filter, dan bebas perawatan.

detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Kementerian Koordinator bidang Perekonomian terkait hal ini, namun belum mendapatkan respons.


https://finance.detik.com/berita-eko...from=wpm_nhl_2

klaim alat tersebut adalah dapat melindungi si pemakainya dari partikel virus termasuk partikel berukuran virus Corona. Dapat digunakan selama 28 jam penuh

INDIKASINYA MAU CARI SELAMAT SENDIRIemoticon-Marah

KENAPA GA DIKASIH KE RAKYAT?
BUAT DIPAKAI DI BIOSKOP, DIKANTOR, MALL, CAFE

AYO SEGERA BAGIKAN KE RAKYAT, JGN SAMPAI KORBAN JATUH emoticon-Marah
Diubah oleh nevertalk 28-09-2020 02:18
Judess
nlc.168
petani.syusyu
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan