CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Seseorang Belum Juga Menikah di Usia yang Cukup Matang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70a1919775133a8725c87a/alasan-seseorang-belum-juga-menikah-di-usia-yang-cukup-matang

Alasan Seseorang Belum Juga Menikah di Usia yang Cukup Matang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Jawab kalau ada yg nanya gan "Kalau ngga sabtu / minggu "
profile-picture
profile-picture
gitalubis dan sadipul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaah alasan.. nyari pembenaran..
bilang ajh kaga laku emoticon-Leh Uga
profile-picture
sadipul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jodoh udah ada yg ngatur, jadi gak perlu puding mikirin🤣
profile-picture
profile-picture
gitalubis dan sadipul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggak laku emoticon-Hammer2
profile-picture
sadipul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
4. Kaga ada duit.
Dahlah yg satu ini paling ga bisa dibuat bercanda.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gitalubis dan sadipul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga diberikan jalan terbaik amin
profile-picture
profile-picture
gitalubis dan sadipul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin memang menikmati kesendirian....selain juga belum menemukan jodohnya yang pas. Bisa jadi juga karena memang berniat membujang.
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm jodoh sudah ada yang qtur
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alasan utama ya pasti blom ketemu sama JODOHnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo temen gue yang udah kepala 3 belum nikah alasannya karena pengen ngembangin karir lagi. Padahal mah yang mapan dan tampan banyak yang kepincut pas ketemu doi. Karena dia selalu beranggapan kalo nikah tar karirnya bakal stuck. Nggak tau deh.. gue denger gituan sih gue iyain aja.
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Diubah oleh avsel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Cari yg setujuan itu susah,gak sekedar nikah baik punga anak,tapi harus memikirkan masa depan,paling gak klo mau nikah harus punya kerjaan,buat biaya hidup,jangan nikah modal dengkul,dengan alibi rezeki dtg pas udh nikah,y klo bini lu bs d ajak susah dlu,klo kagak y elu yg bakal susah sendiri,"

Prinsip gw berlebihan kagak sih 🧐
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semua soal pilihan dan takdir wkwkkwkwkw ya mau gimana
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ayo nikah mumpung korona


joke terjelek abad ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya sih karena terlalu fokus sama diri sendiri dan malas untuk memulai sebuah hubungan, menurut pengalaman temen ane
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Satu Kata... PELIT
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Belum menikah. .belum ketemu jodoh yang tepat dan sreg di hati..santai saja..jodoh ga kan kemana dan datang dengan sendirinya, bila udah tiba waktunya
profile-picture
gitalubis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku juga nasih jomlo
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di