CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70ab4365b24d560c13418b/suka-dikasih-duit-dprd-heran-anies-tak-libatkan-ormas-tangani-corona

Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ngga ada kerjanya aja dikasi duit, disuruh kerja minta nambah lg duitnya
profile-picture
elefana memberi reputasi
Pantesan bang lapar anteng, udah kenyang makan apbd rupanya.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 37sanchi memberi reputasi
semoga pemimpin jakarta berikutnya lebih kompeten..
profile-picture
elefana memberi reputasi
bener juga yah Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
Untungnya sampai saaat ini tidak ada yang berani melakukan demo seperti yang dulu. Ya ini jga karena korona yang melarang orang berkumpul. Pemikiran kepala daerah sekarang tidak dinilai dari pembangunan tapi dari korona
DIbelakang tempat ane tinggal tuh isi nya fpi dan ga jauh dari sana ada fbr, boro2 nge jaga, tiap malam yg ada nongkrong semua, dan yg pakai masker bisa di hitung jari x. Ngarepin mereka jaga, mending jaga diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
ormas diberdayakan keberadaan mereka kan ngamanin suara, "jaga" parkiran, malak2in orang emoticon-Big Grin klo kerjaan butuh usaha mana mau mereka awto sakit emoticon-Big Grin
mungkin virusnya kecil-kecil, kasat mata, makanya gak berkutik ormasnya... coba kalo seukuran warung gorengan dan toko miras yang keliatan, mungkin dah digerebek sambil ngembat dikit-dikit
Yakin lo libatin ormas?
Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
Hak eksekutif lah mau libatkan atau tidak

Hak DPRD juga untuk nanya

jadi semua sudah sesuai


emoticon-Shakehand2


profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ohh pantes ormas masih ada , dapat subsidi toh dari pemprov . Turut andilnya apa selama ini di jakarta? Jagain protokol kesehatan ? Mereka aja belum tentu taat brayyy .. org macam bgitu ..
Ormas dilibatkan dalam penanganan covid?
Beneran? Ntar kejadian kaya yang minta makan diwarung itu
sampe skg dana apbd utk ormas gak jelas, beda bgt sama pemimpin kafir yg bahkan pake video utk meminta tanggung jawab ormas yg di berikan dana

masih inget rombongan slamet raharjo yg cengangas cengenges waktu di tanya dana bantuan dki jakarta?

skg? gelap gulita bagai hutan belantara?
Itu ORMAS ORMAS yang di beri sumbangan oleh pemrov Dki Jakarta atas nama Gubernur Anies Bawesdan, ada anggota anggota ormas tersebut yang jadi relawan kesehatan di Wisma Atlet?
Diubah oleh daimond25
Emang berani nabi anies sikacung ormas,nyuru2 majikan buat memerangi tentara aullo,nda mau 2 periode ya???emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beda jobdesk mungkin, ormas paling cuma buat demo2 aja
emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di