CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[SERAMMM] Nih Gan 7 Museum Terkenal Paling Angker di Indonesia (TAKUTT!!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9d239a972e6b19141399/serammm-nih-gan-7-museum-terkenal-paling-angker-di-indonesia-takutt

[SERAMMM] Nih Gan 7 Museum Terkenal Paling Angker di Indonesia (TAKUTT!!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Jangan dicap horor gitu dong gan, kasian ntar gak ada yg mau berkunjung ke museum lagi
profile-picture
profile-picture
indiana..jon35 dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
[SERAMMM] Nih Gan 7 Museum Terkenal Paling Angker di Indonesia (TAKUTT!!!)
wow mantap
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
yg keliatan angker sih lawang sewu ama benteng vredeburg.. soalnya aura kolonialnya masih kuat banget..
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
paling ngeri kayanya museum lubang buaya gan emoticon-Takut (S)

#bagi ane BATA gan
profile-picture
diemasp memberi reputasi
LAWANG SEWU....serem bgt nih banysk penampskan...liat di acata masih dunia lain versi lama...keluar kunti....diruang bawah tanah...emoticon-Takut
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Widihh bagus banget nih museum mmuseum yang ada di Indonesia, tuga kita nih supaya museum ini bisa terjaga dan terawat dan juga terkenal dikunjungi oleh banyak orang
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Kalau gini si ane pengen banget nih gan sis buat ngunjungin museum museun inii tapi harus banyakan sama temen deh hehehe
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Makasihh gan sis infonya menarik dan menambah ilmu banget nih buat ane jadi tau lebih banyak info nih tentang museum museum yang ada di Indonesia inii
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
dari semua cuma pernah ke museum g30s pki itupun waktu smp
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Museum rata2 emang serem2..
Di gedung (museum) gajah jg nyeremin tuh..
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Blm pernah kstu 1 pun
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
emoticon-I Love Indonesia (S) beauty full indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Ya mungkin karena bangunannya juga kali ya yg lawas dan banyak kejadian2 masa lalu makanya jadi tampak horror.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pernah sekali ke museum lubang buaya jaman SMP berempat sama temen. itupun siang hari. tapi tetap terasa beda hawa atau aura nya di lokasi.
wkwkwk...
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dri sekian itu yg belum pernah ane kunjungi museum kesehatan+mpu Tantular. Ya kalau siang rame-rame gak serem,wkkwkwk😂
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sereeeeem hiiiiih
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Museum kesehatan horor juga ya barang barang nya, wwkwk, atau susunan nya aja yg bikin horor. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lawang sewu sekarang udah aesthetic, lampunya dinyalain semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru jelajahin museum yg terakhir gan, entah knp aura mistisnya tajam bgt disitu bisa dibilang 11 12 sama gn salak
emoticon-Takut
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di