CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Sangat Ingin Kembali ke Indonesia, Katanya: Umat Rindu Saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70452fc8208447414f703c/habib-rizieq-sangat-ingin-kembali-ke-indonesia-katanya-umat-rindu-saya

Habib Rizieq Sangat Ingin Kembali ke Indonesia, Katanya: Umat Rindu Saya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Pirjah yg paling rindu ya bip emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Ajak umatnya sekalian hijrah ke sono aja, jd bisa sekalian melepas rindu, trus sekalian aja sama2 kena overstay, selamanya di arab sono..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perasaan,
Lebih adem saat dia disana deh...

Udalah disana aja, bukannya dulu katanya dia uda dijadikan penduduk tetap disana.
profile-picture
rizshad memberi reputasi
Nunggu n nyimak aja koment² pedes nya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ethnic94 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pulang ya pulang aja bib
Kok dibikin ribet sendiri, pergi nya juga atas kemauan sendiri kan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Habib ASU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Fisang tegang keras betul


Nikmat firza mana lagi yg kau dustakan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
SAYA TIDAK
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
mungkin udah diultimatum yang punya kost2-an, kalau akhir bulan ini gak bayar silahkan angkat kaki....kira2 seperti itu kondisi cucu nabi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sya dkung.sgra blik keindonesia.biar sgra mmpertnggung jwabkan apa yg tlah diprbuat.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
dalam diskusi bertajuk Pemulangan IB HRS dari Pengasingan Politik pada Minggu (23/8/2020).

Ke sana nya kirain krn undangan raja arab....
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
ciyeeeh bijik

udah kangen togenya firzah bilangnya umat yg rindu

saaa aee kang tesbeh emoticon-Leh Uga

silahkan pulang.. kan masih wni..
Racun aja lah kayak Munir dulu..

Terus pecah belah FPI, biar penerus nya ribut dan bikin FPI tandingan macem PAN dan PKS.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
pasti maksudnya umat yg ntu...

emoticon-Malu
rindu mencabul emoticon-Ngakak
sangat ingin pulang tapi tidak ingin minta bantuan pemerintah.
lagian pemerintah mana mau bantuin. kan situ bukan delegasi, tapi buronan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Plin plan amat bip... sebentar sebentar bilang gak bisa pulang karena pemerintah gak usaha buat mulangin, sebentar sebentar bilang gak butuh bantuan... maunya apq sih?
Udah lah bip... Gak usah balik. Ridho dan ikhlas kok kami...
profile-picture
Titikhitam198 memberi reputasi
Yg boneng bib...? Ekekek
emoticon-Leh Uga
Kemunafikan & kebohongan kan sudah jd nafas hidupnya kaum sana.
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di