CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f701c19a2d1950708692403/fadli-zon-pamer-foto-lawas-masa-smp-warganet-bilang-mirip-john-lennon

Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon

Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon

Suara.com - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon kembali mengunggah koleksi foto lamanya. Kali ini, ia memamerkan foto dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Foto tersebut Fadli Zon unggah lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu (26/9/2020).

Dalam cuitannya, Politisi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa ia baru saja menemukan foto lawasnya.

Ternyata, foto tersebut dipotret pada 1986 silam, saat ia masih berstatus sebagai siswa kelas tiga SMP.

"Ketemu foto lawas SMP kelas 3 (1986)," ungkapnya.

Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon

Foto sosok Fadli Zon saat masih berusia remaja tersebut sontak mengundang reaksi publik.

Dengan melihat fotonya, sejumlah warganet menduga bahwa Fadli Zon saat itu adalah murid yang cerdas.

Pasalnya, ia mengenakan sebuah kaca mata yang tak jarang diidentikkan dengan orang kutu buku atau rajin membaca.

"Wah SMP sudah pakai kacamata. Nampak rajin membaca," ucap @vicky_chairulh.

"Ini orang memang kutu buku dari kecil. Buktinya sudah pakai kacamata. Wajar saja wawasannya luas," timpal @mmunari77.

Tidak berhenti sampai situ saja, sejumlah warganet lainnya mengatakan bahwa Fadli Zon mirip dengan beberapa tokoh publik.

Tidak sedikit dari mereka yang menilai Fadli Zon kecil tersebut mirip dengan seorang penyanyi legendaris yakni John Lennon.

"Gue kira John Lennon," kata @rushmadid.

"Andre Taulany x John Lennon," sahut @pauupaws.

Meski begitu, ada pula warganet yang justru menganggap bahwa foto ini lebih mirip dengan sosok Sylvester Stallone.

"Mirip Bintang Rambo Stallone ya, Pak," ujar @se_tia_23.

Hingga artikel ini dibuat, foto lawas unggahan Fadli Zon tersebut telah disukai oleh lebih dari 200 Pengguna Twitter.

https://www.suara.com/news/2020/09/2...ennon?page=all



John Lennon: "mirip ndasmu!!!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Paul McCartney dan Ringo Starr pasti nangis baca berita ini sambil berkata: "ini adalah penistaan terhadap John Lennon!!!" emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
speedy.buntang dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
John gamblis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nielzone dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon

Mirip siapa gitu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kopaser dan 2 lainnya memberi reputasi
John lennon darimana asu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egirosario dan 2 lainnya memberi reputasi
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
penasaran mudanye kong makrupemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Dari jauh emang mirip,,,


Dari jauuuhhhhhh sekali


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papa_kumis dan 2 lainnya memberi reputasi
Mirip John Lennon diliat dr monas pake sedotan
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Curuuuuut dan 8 lainnya memberi reputasi
Jon lennon ? emoticon-Ngakak
Komuk mesem hbs kena palak gitu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
zaman dulu ketika seleksi kuliah masih pakai umptn, kalau ada yang mau kuliah sastra rusia atau sastra daerah itu tandanya dia cuma cari status mahasiswa & alumnus kampus terkenal doang, ortunya di kampung juga bangga. kalau di itb itu jurusan macam meteorologi, geodesi, astronomi. di ptn lain ada jurusan hama tumbuhan, kesejahteraan sosial, perpustakaan. mau masuk jurusan2 favorit nggak sanggup saingan. belajar ilmunya bisa dipakai secara praktis/nggak, bukan hal penting, setelah lulus kerja di luar bidang tersebut, pakai ijazah kampus terkenal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwan20 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mirip koq,

silitnya john lenon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayak kasino warkop
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan CoZiA memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip koq mirio kalo pake microsop gitu....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jon lenong.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
mirip john bantingemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Jonkie emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

Mirip Poon Lemon Kominis

Mirip Poon Lemon Kominis emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di