CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ITB Ungkap Potensi Tsunami 20 Meter, BMKG: Itu Ancaman Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ffeb1facb955c8626da86/itb-ungkap-potensi-tsunami-20-meter-bmkg-itu-ancaman-nyata

ITB Ungkap Potensi Tsunami 20 Meter, BMKG: Itu Ancaman Nyata

 ITB Ungkap Potensi Tsunami 20 Meter, BMKG: Itu Ancaman Nyata

Quote:



Sumber
https://news.detik.com/berita/d-5187...-ancaman-nyata

Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
seng ngati-ati yen rep dolan neng pantai
Buka lg buku sma ttg teori lempeng tektonik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lumayan, bisa ngelelepin manuper nya si ntot via heboh pe ka i nya emoticon-Leh Uga
Potensi :ada tapi tidak diketahui waktunya
Prediksi : ada dan diketahui perkiraan waktunya
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan stiv8785 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga kita semua terhindarkan dari segala macam bencana..
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan stiv8785 memberi reputasi
jawa barat ya....

emoticon-Embarrassment
Cuman 20 meter kaga akan sampai ke utara.
Yg dikwatirkan gunung2 dijawa meletus secara bersamaan
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan indrastrid memberi reputasi
Semoga negara kita di jauh kan dr marabahaya dan bencana...Aminnnnn emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Mgkn sekitar bbrp ratus tahun lagi

emoticon-Traveller
ni tujuan dibangunnya inperahstruktur secara ugal2an
Cebong banyak banyak tobat

Untuk cebong kafir sebaiknya segara syahadat
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan betadine memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
20 meter itu posisi mana ya?
posisi sampai pinggir pantai atau posisi di pusat gempa?
kok kurang jelas malah bikin masyarakat gelisah emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwk pasti tapi tidak tahu kapan akan terjadi? segitu doang penelitian? mirip kaya perang bakal terjadi lagi tapi kg tau kapan dan siapa yg mulai cuman tau di dunia ini. dah jadi peneliti ane emoticon-Cool
Mangkanya jokowi buat infrastruktur jalan yg banyak pake duit utang, biat klo ada sunami warga bisa cepat melarikan diri emoticon-Traveller
Bukan cuma selatan jawa aja yg kena, pantai barat sumatera juga pasti kesapu tuh 😟
Quote:


Tinggi ombaknya lah
Uda disebutin tsunami 20 meter malah tanya posisi emoticon-No Hope
Tsunami=ombak gede akibat gempa

Lagian ini kn cuma potensi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baguslah kalau kiamat semakin cepat.
Sistem peringatan dini ada baiknya utk lebih dirawat, dijaga, diupgrade, da dikembangkan lebih canggih. Jangan baru naro tiba2 udah ada yg rusak lah, ilang dicuri lah..
menurut ane gak ada yang salah sih ilmuwan mengingatkan ada potensi bahaya dan masyarakat diedukasi biar waspada emoticon-Bingung

bukan untuk menakut-nakuti, tapi biar orang tau kalo misal sampai kejadian mereka kudu ngapain.. plus biar pemerintah siap-siap juga, minimal pasang alat pendeteksi dini...

malah bagus kan? misalkan 10 tahun lalu ada ilmuwan yang ngingetin bahaya kalo suatu saat ada pandemi, pasti orang-orang juga bakal lebih siap.. walaupun pasti awalnya dianggap lebay emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di