CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Apakah Sukses Hanya Keberuntungan Semata? Tentu Bukan, Ini Buktinya !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6feb1ef4d695117c1a1a49/apakah-sukses-hanya-keberuntungan-semata-tentu-bukan-ini-buktinya

Apakah Sukses Hanya Keberuntungan Semata? Tentu Bukan, Ini Buktinya !

Apakah Sukses Hanya Keberuntungan Semata? Tentu Bukan, Ini Buktinya !
Foto : freepik

Pagi-pagi aku mau ngajakin agan dan sista buat ngomongin soal sukses dan gak sukses biar lebih semangat nih. 

Jangan loyo ya, apalagi untuk hari minggu yang sangat indah ini

Defini sukses sendiri memang banyak macamnya, namun garis besar yang aku maksud disini adalah sukses dalam meraih impian, entah itu sukses finansial, karir, keluarga atau apapun.

Ada seseorang yang sempat protes kepada dunia kenapa dia tidak beruntung seperti temannya yang sekarang sangat sukses. Orang itu bahkan sampai mengatakan dunia tidak adil, dan seolah hidupnya memang diciptakan untuk gagal.

Perasaan ini kadang sering muncul kala orang yang sudah sedikit lelah dalam mencapai impian mereka. Memang benar semua hal di dunia ini kadang tidak begitu menyenangkan, apalagi kalau yang kita inginkan tidak segera tercapai.

Tapi percayalah sobat, kalau apa yang yang terjadi semua ada penyebabnya, apa yang kita dapat adalah hasil dari apa yang kita perbuat, lalu apa yang datang pada kita selalu menyesuaikan bagaimana diri kita sebenarnya.

Benar sekali, semua selalu seimbang. Termasuk sukses atau tidak sukses selalu sesuai dengan yang kita harapkan.

Ada beberapa bukti bahwa sukses bukanlah keberuntungan semata. simak selengkapnya : Bukti bahwa sukses bukanlah kebruntungan semata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 13 lainnya memberi reputasi
tentu saja bukan cuma keberuntunga, tapi juga karena nasib emoticon-Wakaka
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
niche story
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tergantung, karena definisi sukses sendiri berbeda-beda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sukses karena bejo emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Poinnya bener semua tuh,cm kl ane prefer poin no 2,biar gak kena karma lha yah..tp kl masih ada orang yang gak suka sama kita,ya who cares..pokoknya kita dah berbuat baik sm semua orang..emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
lebih karena sikap ikhlas.. mengembalikan hasil pada Yang Maha Kuasa..
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keberuntungan lu ga melakukan apapun jg bs dapat....... sukses sudah pasti butuh usaha....... emoticon-Ngacir
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mudah2an kita semua menjadi orang sukses
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
Apakah defenisi sukses itu? apakah menduduki suatu jabatan tertentu, yang di dalamnya adalah orang tua kita, kakak kita atau saudara kita?. atau ketika ketika hendak melamar pekerjaan, di sana ada orang yang dekat dengan kita? dinasti?.

sukses itu masih abu - abu dia tidak tidak terlihat, yang terlihat hanyalah kemewahan, bukan kesuksesan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice share, nyimak aja.
yap, dibalik kesuksesan pasti ada perjuangan yang berlika liku, dukungan kerabat dan keluarga, serta doa orang tua yang selalu menyertai. makanya, terus berbuat baiklah biar sukses didunia dan akhirat..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di