Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

temennyadilanAvatar border
TS
temennyadilan
Penyesalan Hubungan Cintaku
Hai, gw d sini mau nanya ke kalian tntang hubungan cinta gw dengan si doi.
Oke w pacaran sama doi udah 2.5 thn dan hampir 3 thn. Jujur slama w pacaran w emng orang nya egois dan sedikit cemburuan (karena usia mungkin). Pacar w baiknya kbangetan dan gw cukup beruntung miliki dia. Dan dia bucin bngt kalo ke w bahkan ga mau kehilangan w.

Singkat cerita w sama dia itu pasangan gamer. W main game suka marah"( di sini letak keegoisan w),kadang gw marahin doi karena mainnya ga bener. Dan pernah brntm gara" itu tapi hanya sesaat, biasanya gw lngsng minta maaf. Oke belum lama ini w mikir gw ga bisa bgini mulu marahin dia( brntm gara" game). So gw mutusin buat main solo aja dan dia nglakuin hal lain (nnton drakor, dsb). Emng gw ga bilang ke dia alesan w mau main sndiri ke doi(ini awal mula hubungan w ancur). Oke singkat cerita sebulan w laluin dengan bgtu bahkan gw jga jarang ktmu dia selama sbulan( karena kondisi financial gw juga lagi buruk selama covid, dan jam tidur gw sama dia beda). Lalu waktu berlalu dia masih ttep perhatian sama w tpi gw sperti cuek gitu ke dia (prnh w tlpnan sama dia sehari cmn 30 menit doang, pdhal dlu bisa 6-5 jam). Tapi w bgtu bukan karna wanita lain mngkin kalo w baca di internet itu karna bosan sesaat aja?

Hingga waktu berlalu di sini w mulai curiga dengan cewe gw(punya bad feeling aja), mulai w cek game dia dan shit nya trnyata dia udah ad cowo yg ngdeketin dia (sebut aja R) . Si R ini yg ngdketin dia bisa di bilang rekan kerja dia dgn jabatan di kantor cukup tinggi. Hati w hancur men dia ga bilang ke gw tntang si R itu.. Dia main game bareng dengan dia dan bahkan chatan dengan doi gw. Di situ w marah besar( ga berkata kasar) cmn lebih ke arah nanya kenapa dia bisa bgtu. Dan seminggu stlh w tau sikap dia berubah dan kita jd sering brntm (putus nyambung) gitu d sni cewe w beralesan kalo dia bohongin w dan nutupin chat dia dengan si R itu karna ga mau w marah atau gimana" gtu. But w ttep ga trima karena w slalu bilang komitmen pacaran itu kunci ny kepercayaan.

Dan sampe lah sebulan setelah gw putus nyambung ga jelas bgtu.. Cewe w bilang kalo dia butuh waktu untuk sendiri (break) tenangin diri seminggu. D sini gw kasih dengan syarat dia bener fokus sendiri dan fokus dengan masalah hubungan kita. Jujur w pun d sini udh mulai ngrasa kehilangan dia gw ga tau mngkin emng bener kita bakal ngrasa kehilangan kalau kita udh di tinggal. Dan w ksh dia waktu sambil ngisi waktu luang w sempetin nugas kuliah dsb. w sempet ngecek gitu game dia trnyata dia masih main sama si R itu dan msh berhubungan chat gtu dengan dia ( w d sini udh cukup sering ngcek hp dia kalo ktmu lngsng,tapi cewe gw smart dia slalu apus chat sma si R sblm ktmu gw)
Gw bingung harus gimana lagi.. Dan skrg posisi gw udh brubah drastis. Skrg ini cewe w lebih protek hpnya dengan alesan privasi dan dia skrng jga setiap w tanya hubungan w pasti dia jawab ga tau dan berakhir kata "maafkan I".

Sampe lah di ujung kisah gw udh mulai hilang ksabaran w, w nanya ke dia gimana hubungan kita dan dia ttep sama jawaban nya ga tau dan maafkan i. Di situ w tegasin kalo emng masih ga tau artinya kita udahan aja (udah sebulan w d ksh jawaban ga tau). Dan dia msh berhubungan dengan si R itu.
Dan dia ttep jawab ga tau dan maafkan i. So artinya w putus sama dia. Smpet dia kek kasih harapan kalo dia bisa sma gw lagi, w disitu mulai kembali berharap sama dia. Gw jemput dia kerja pada hari itu juga tpi pas dia ngliat w dia bermuka asam (sinis gitu) w bingung dan w smpet nanya knapa dia bgtu? Dia hanya diem dan buang muka.

Di sini posisi w ancur bray hati w. W pngen benci dia tpi w msh belum siap buat pergi di tambah lagi w prnh denger cerita dri sahabat cewe gw, kalo dia itu udh sabar banget dri dlu am gw dia awalny mau bilang ke gw tentang si R. Tpi dia takut gw marah (karna w emng sedikit cemburuan kalo soal ad yg dketin dia).

Sampe skrg ini cewe w msh ttep berubah dan kita mulai jd asing (bahkan w pernah dnger dr sahabat cewe gw, klo dia udh ga mau lg sama gw dan dia sedikit nyaman dengan si R).
D sni w msh ttep perhatian sama dia, msh sering ajak dia jalan makan dsb. Tpi dia ttep dengan sikap dingin dan cuek nya bahkan pernah ga mau liat muka w. Tpi ga ttep coba sabar w ttep hibur dia ajak ngmng dsb, akhirnya dia mulai mau bicara lg sama gw sperti dlu. Tapi itu berakhir setelah w anter dia pulang, pas di chat dia bales lama wlopun dia online.

So inti dr cerita itu, gw harus apa dan gimana lg? Jujur sampe saat ini w msh blm siap kalo harus lepasin dia.. Gw pernah mikir kalo dia pasti bisa balik kek dlu lgi.

Bisa komentar kalian d bawah kalo ad saran dan masukan.. Di sini w bener buntu dan sangat butuh masukan dri kalian..
Mksh
baikbig
bam09
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
772
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan