CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tolak Pilkada 2020 Ditunda, Juru Wabah: Katanya Kesehatan Nomor Satu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e645de83c722fa01283d0/jokowi-tolak-pilkada-2020-ditunda-juru-wabah-katanya-kesehatan-nomor-satu

Jokowi Tolak Pilkada 2020 Ditunda, Juru Wabah: Katanya Kesehatan Nomor Satu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Sejak kapan ucapan sesuai tindakan. Jadi biasakanlah.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
sebagai perangkat partai ya harus manut gan, sumantap! orang so mati banyak seng ada solusi dari pemerintah
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh giankutil
keluarga nomor 1 gan ( anak dan mantunya kan ikut pilkada) hehe
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
apakah akan pecah telor rekor angka golput? kita tunggu tanggal mainnyaemoticon-Cool


si merah (yang mendominasi kemenangan kepala daerah di indo) mana mau diundur, kalo diundur masa jabatannya tambah dikit, takut reputasinya ngedrop, baginya pilkada di masa covid ini adalah kesempatan dalam kesempitan. Joko bisa apa kalo Mak Mega ngomong "lanjut terus"
profile-picture
profile-picture
giankutil dan reid2 memberi reputasi
Diubah oleh mdfck
gue sih paham kenapa pilkada ga bisa ditunda, alasan sebenernya karena pemerintah pusat ga punya kewenangan untuk ngontrol raja2 di daerah beserta dinastinya dan parpol, fakta yang mencengangkan emoticon-Wow




aturan sama penegakan aturan itu dua hal yang berbeda ya bos....emoticon-Ngacir
cebong tolol mana ini?
tolong dibela lah
profile-picture
agam_patra memberi reputasi
Iya kesehatan no. 1 dgn menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terutama di diri masing2 dong. Aktivitas mah harus tetap berlangsung.

Percuma lockdown jg. Di pusat kota sepi, di pinggir2 kota, perumahan, komplek2 tetep aja rame.

Harusnya selain protokol kesehatan ketat, mobilitas, atau orang pindah2 bepergian harus dibatasi ketat. Jangan pergi kalo gak perlu. Sekarang ini masih bnyk orang2 malah pd pergi keliling jawa.. nyebar2in virus aja..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
YA TOLAK JELAS DONG PAK, PILKADA HANYA KEPENTINGAN BUSUK PARA POLITISI UTK REBUT DUDUK TAHTA.

ANDA PRESIDEN BERSIKAPLAH BIJAK YG MASUK AKAL.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
YOU KNOW WHO IS "THE MAN OF CONTRADICTION"?
YEAHH, IT'S HIM emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak aing gak jadi walikota solo woey...the next pleciden. Bodo amat rakyat pada mampus mah
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan agam_patra memberi reputasi
jokowi bilang menomor satukan kesehatan? tukang ngibul kok dipercaya, kan terbukti sekarang
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
yang di solo dan gotham emoticon-Tai udah gak nafsuan masalahnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Pengamat salah! Anak & mantu yang nomor 1, Pilkada nomor 2.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi

Sapa Bilang tidak Konsisten...?

No 1 Dari Belakang Maksudnya....
Kan Jelas... ente aja yang Paham setengan setengah..............

emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gapapa kalian mati yg penting anak saya jadi walikota
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
pengen eue takut ngakak emoticon-Traveller
Yaudahlah mati aja semuaemoticon-Traveller

Ini presiden loh yang ngatur haluan......


Nggak nyangkan kan, ini adalah tahun terburuk dalam 2 dekade terakhir.....
Namanya juga tanpa beban, lu semua mati juga bukan urusan gua - den kowi
emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
mantap nih si bapak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di