CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kejadian Langkah Ular Laut vs Ikan Batu, sama-sama memiliki bisa mematikan di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f675261337f931b2e2c6d7f/kejadian-langkah-ular-laut-vs-ikan-batu-sama-sama-memiliki-bisa-mematikan-di-dunia

Kejadian Langkah Ular Laut vs Ikan Batu, sama-sama memiliki bisa mematikan di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
pertarungan yg tidak seimbang. kesian ikan nya udah lemes masih diuber..dendeman banget si ular
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ini namanya perang ga dapet apa apa. Dua duanya tepar 😳
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Bukanya yg bisa mematikan itu kobra y
emoticon-Bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Langkah atau langka? emoticon-Bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kalo ane ngeri lihat dua - dua nya karena mereka punya bisa yang sangat mematikan...Gan emoticon-Shakehand2
pose tarungnya kaya surabaya gan ...[sura vs buaya]
[seasnake vs stonefish] = snakestone city?...
Kejadian Langkah Ular Laut vs Ikan Batu, sama-sama memiliki bisa mematikan di dunia
berarti ini ular joker jga dong,,,bisa jadi ganas ketika disakitin emoticon-Leh Uga
revenge of the ular laut
Wew nakutinn 2 binatang ini maah...
Bisanya bisa bikin atit
Besar juga ularnya ya, harus nunggu si panji utk nangkapnya nih
duel maut adu racun emoticon-Big Grin
nunggu versi ular laut vs ubur-ubur kotak
Fighter sejati emoticon-Ngakak

Ga kayak piranha, kalau rame galak. Begitu sendirian ciut
Ini seperi kisah hanacarak datasawal padajayanya Magabathanga. Mati kabeh
Ular gondrong paling beracun emoticon-Ngakak
kejadian LANGKAH?
berapa LANGKAH?
Ngeri ya gan. Itu sih kudu hati2 kalau pergi melaut. Takut kegigit kita
nih ular laut diam diam menghayutkan..
ya amplopp ... ...
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di