CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hiu Paus Terdampar di Cianjur, Dagingnya Dipotong-Diambil Warga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e0fd565b24d429a495963/hiu-paus-terdampar-di-cianjur-dagingnya-dipotong-diambil-warga

Hiu Paus Terdampar di Cianjur, Dagingnya Dipotong-Diambil Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Hiu paus ikan kan ya..
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hehehe senyum senyum liatnya ane
yang penting sih ga dibiarin, tunggu pemerintah ngurusin mah lama pake banget....itu yang potong2 buat dimakan sih rada2....emoticon-Nohope
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
terdampar dan mati bukan diburu
ini mah rejeki warga setempat
mana bisa dimakan pula


emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru tau ane Cianjur pny laut emoticon-Frown
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Lu baca beritanya gak sih cok?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Gile ngeri kali, bangkai binatang dagingnya dipotong2 dan dibawa ke rumah. Potret kemiskinan Indonesa. Turut prihatin. emoticon-Sorry
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
biar pada pinter banyak makan ikan
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan nowbitool memberi reputasi
Klo dikubur yg dpt manfaat para cacing emoticon-Big Grin

Ya jd mending dipotong warga dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Rasanya lebih mirip hiu atau paus ya?
Justru yg menguburkan ikan itu bodoh

Bangkai ikan tidak haram, daging nya bisa dimanfaatkan untuk dimakan, kenapa malah dikubur.

emoticon-Bingung
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
terdampar untuk menjadi rejeki bagi masyarakat sekitar, lagi pula mengolah daging hiu nggak gampang karena liat dan amis
Daging hiu rasanya kayak ikan baung gan 😳
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sial bgt nih hiu paus mati di pesisir Indonesia emoticon-Wakaka
ribet amat komen kemana-mana. enjoy aja, urusan mereka masing-masing...
asli gw bingung hiu paus,,, emoticon-Bingung jadi ini itu hiu atau paus ? atau jenis campuran hiu dan paus? atau hiu lagi makan tomat? bodooo amattt emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
HIU paus lemaknya sulit diolah gan, kudu pake apa gitu lupa ane bersihinnya. Biar 'daging' yang bisa dimakan lebih gurih.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang enak ya daging ikan hiu itu?? emoticon-Matabelo ane nggak tau kalau dagingnya juga bisa dimasak ternyata
Diubah oleh sinar304
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hajar......mumpung gratis....urusan belakangan...emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di