CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Subianto Tanam Singkong, Menhan Apa Mentan Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d7255a72768180f6b8a91/prabowo-subianto-tanam-singkong-menhan-apa-mentan-sih

Prabowo Subianto Tanam Singkong, Menhan Apa Mentan Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Menteri kerjanya serabutan ya bos, yg penting kerja kerja kerja.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Traveller
Ketahan pangan adalah salah satu strategi dari sisi pertahanan. Mantap pak prabowo. emoticon-Rate 5 Star
gila bener nih, pada ga jelas tupoksi menterinya, amburadul...!
berani mempertanyakan ulama ahmad subita nehemoticon-Mad
mungkin jd mentri pertananan pangan klo disingkan kn menhan jg
emoticon-Hammer2
Kalau tujuannya untuk ketahanan pangan, jangan cuma singkong aja, pak'e ...

http://www.bbc.com/travel/story/2020...aved-sri-lanka

Dan karena ini adalah pohon, kiranya itu juga berfungsi ganda untuk penghijauan pula nantinya.
Kiranya juga bisa ditanam di hutan lindung, untuk mencegah hewan disana keluyuran terlalu jauh sampai masuk ke perkampungan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Akan hadir sequel film buatan anak negeri...
Menteri menteri yang tertukar.
profile-picture
masamune007 memberi reputasi
kok bingung juga ya ane bacanya jadinya emoticon-Ngakak
dimasak sego tiwul lauk urap teri paling cocok.
profile-picture
x29831z memberi reputasi
Ini beneran atau hoax sih? Ah gw ga percaya..pasti gw lagi mimpi .ya lagi mimpi ini..fix mimpi..
profile-picture
masamune007 memberi reputasi
nanti singkongnya bakal diolah jadi rudal buat di pasang di pesawat tempur kita yg udah uzur.... yummy... emoticon-Big Grin
UDH ANE BILANG ULANG2 NIH ORG STRES BERAT...
JENDERAL GAGAL !!!
KUDA AJE DIkimpoiIN...
NAH BIJIMANE JIWA ORG2 YG NGEFAN AME DIANYE KAGAK PNY OTAK KALI YEEE...
Yaaa mau menhan atau mentan, terserah dia mau tanam apaan asal di lahannya sendiri hehe
yaaa kalo dengan menanam singkong meningkatkan keTAHANan nasional, berarti masuk ranah menteri pertahanan hahaha emoticon-Shakehand2
Gw salut emang sama pemerintahan sekarang, menteri menterinya kerja ga sesuai tupoksi
Dulu kan dia HTI.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di