CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Komunis Bangkit Lagi, Gatot Dkk Minta Jokowi Putar Film G30S/PKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c2954facb952b2d7aec4a/sebut-komunis-bangkit-lagi-gatot-dkk-minta-jokowi-putar-film-g30s-pki

Sebut Komunis Bangkit Lagi, Gatot Dkk Minta Jokowi Putar Film G30S/PKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
lagian pak Gatot ini pura2 bego apa bego beneran nih? ngapain juga film fiksi tentang kudeta militer di negara ini diputer2 terus?

masyarakat zaman sekarang sudah lebih kritis dan pintar lah.. udah bisa menilai mana yang benar2 fakta mana yang fiksi.
kalo dagangan Pak Gatot soal PKI masih laku, liat aja itu dagangan kan hanya laku di kalangan proletar, baik proletar pendidikan ataupun proletar ekonomi.

mari sama2 membuka mata generasi selanjutnya bahwa "the real PKI" itu adalah pihak2 yg terang2an menolak Pancasila, bentuknya ?

- ingin menjadikan NKRI negara agama
- terang2an banyak melakukan diskriminasi antar pemeluk agama (melarang/ mempersulit umat agama lain/ minoritas membangun tempat ibadahnya)
- korupsi uang negara dengan terang2an yang kalau ditangkap masih bisa senyum2 bangga
- memonopoli badan usaha negara demi kepentingan sendiri/ golongan

masalahnya sekarang ada ga pihak yg berani menjelaskan bahwa "the real PKI" ini adalah musuh seluruh warga negara?
ingat pak Gatot, dagangan mu soal PKI lama2 akan tidak laku seiring perkembangan zaman, informasi, dan teknologi.

who cares about old PKI? the most dangerous is "the real PKI"
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sebut Komunis Bangkit Lagi, Gatot Dkk Minta Jokowi Putar Film G30S/PKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Muternya di tipi biar ga ada nobar ntar malah jadi cluster baru lagi kalo nobar
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
yg mw bangkit bknnya Hti yak 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Kmrn2 adik ipar, ane ksh liat film pki, baru juga 5 menit nonton udah nanya
"ada yg 1280 x 720 ga?"
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Film propaganda disuruh nonton. Kok bisa dia jadi jenderal. Sama film propaganda di telan mentah2
profile-picture
profile-picture
bajier dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang gak setuju film G 30 S PKI di putar kembali...berarti dia terafliasi gerakan PKI...ngapain juga bela2 in gak di putar...berarti ada gerakan sesuatu utk melupakan sejarah kejam ini
profile-picture
profile-picture
bajier dan aljibo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
JIHAD emoticon-Belgia
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Film propaganda orba
profile-picture
profile-picture
bajier dan gabener.edan memberi reputasi
Gatot udah teriak PKI bangkit tapi TNI tidak bergerak.....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Daripada nonton G30S/PKI lebih baik nonton Serigala Terakhir saja di aplikasi VIDIO
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yayaya.. Sejarah emg ditulis ama pemenang doank.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
Nyimax ajah gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang kok demen bgt nanemin kebencian, jgn sampek deh ni orang jadi presiden, bakal byk org yg nyawanya melayang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menyedihkan sekali si gatot ini
profile-picture
bajier memberi reputasi
ini orang jualannya cuman PKI melulu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bajier memberi reputasi
Pelem Propaganda klan Cendawan kok malah disuruh puter lagi sih..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
Kesian ga punya isu lain yg bisa diangkat, ngebet amat mau nyapres
profile-picture
bajier memberi reputasi
Oh jadi setelah Jenderal Purn Gatot Nurmantyo membuat pernyataan heboh terkait isu kebangkitan komunis, kini giliran Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) melayangkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo

surat tersebut berkaitan dengan peristiwa kelam PKI yang terjadi pada September.
Diubah oleh ravidetan
Ayo pa kasih tahu kita orang mana dan siapa-siapa saja neo komunis itu, dari dulu ane penasaran, tapi sampai sekarang gak pernah dikasih tahu. Kami rakyat jelata juga perlu tahu dong, dari dulu issue ini digembar-gemborkan tapi gak ada wujudnya. emoticon-Cape d...
Kalau emang bener2 darurat ya beberkan sejelas2nyaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
bajier dan prass7799 memberi reputasi
Rakyatnya aja selalu minta subsidi, umr naik. Kalo subsidi dihapus atau umr tetap, dikatain kapitalis. Bukannya komunis itu namanya?
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di