CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ca3148d9b1739df536380/penemuan-obat-herbal-covid-19-bukti-kebenaran-hadis-nabi

Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Aih..
alhamdulillah ya akhi
profile-picture
profile-picture
rp.1000000 dan red.bezos memberi reputasi
Kadrun mabok lagi, bosen
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Yang penting dari sugestinya kalo bisa bantu nyembuhin dengan itu ya bisa aja sih...
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi
Quote:


Efek placebo jatuhnya kyk si ponari
iya iyain aja deh

ya gw percayain aja deh

gw paksakan untuk percaya

biar kalian seneng emoticon-Ngakak
Alhamdulillah kalau emang udah ketemu obat untuk covid19 dan sudah banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal tersebut.. semoga obat herbal tersebut juga bisa segera masuk di Indonesia untuk mengobati warga Indonesia yang kena covid19.
semoga menjadi jalan untuk kesembuhan sodara-sodara kita yg positif covid..
ringkas, cocoklogi, claimed.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
semoga obat nya memang mujarab
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di