CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c784daf7e934a772915df/pendukung-jokowi-ernest-prakasa-mulai-tak-percaya-pemerintah

Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
barisan sakit hati
pada ngumpul


emoticon-Wakaka
Iwan fals juga minta agar pilkada ditunda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
yang namanya "influencer" kan memang harus berkala ganti kulit, transisi ke periuk nasi baru.
coba kalo si boneka kowi bisa nyalon untuk 3 priode, gue yakin influencer ini tidak pake acara pengumuman belot. emoticon-Blue Guy Smile (S)
hare gene seriusin e-seleb.
Artinya masih punya hati nurani...... cm yg mati hati nurani dan buta matanya yg masih ngontot kodok peduli rakyatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
ernest auto kadrun kalau kata buzzerp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Guciano08 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ernest siapa?

kyk orang penting saja

cuihh~!
profile-picture
singlet.bolong memberi reputasi
Enes butuh di ospek lagi sama kakak pembina. emoticon-Mad
kagak ada yg bener emang, dari kroco sekeleas pinagki sampe top tier sekelas wiwi mabok semua ,bubarin aja ni negara, jadiin negara jawa, negara kalimantan, negara sulawesi, negara papua,negara sumatra
lebih gampang ngurusnya
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh .wendy.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan Cosmoflip memberi reputasi
Setuju
Mari kita jaga diri kita masing2....
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
ya hanya Allah yang layak dipercaya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Guciano08 dan 4 lainnya memberi reputasi
Inilah contoh orang masih punya logika..
profile-picture
profile-picture
Guciano08 dan Cosmoflip memberi reputasi
satu-persatu mulai sadar, bagus deh
profile-picture
profile-picture
Guciano08 dan Cosmoflip memberi reputasi
jidad Ernest makin hitam, jenggot makin panjang, celana makin cingkrang, welcome to the club akhi. . .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan bagask memberi reputasi
Klo salah di kritik, klo bener didukung. Idup pake harga diri. Gud job ernest.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
In the end everyone become kadrun seperti SOP nastak all who critique their lord is kadrunemoticon-Leh Uga
pengen eue takut ngakak emoticon-Traveller
emoticon-Wow Udah kering kayaknya emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
ekeke...

kalo gw malah dari dulu gak percayaa kalo si ngernestt ini bisa ngelucu...

dulu pendapatku itu ditentang sama temen2..
ehh ehh eh...trnyata pendapatku sama kek pendapat soleh solihunnn
sekilas benerr kataa soleh solihunn kalo si ngernesss ini memang dulunyaa gak bisa lucu...

lucunyaa pake rumuss(blajar pake buku)... macem si r@ditt....

tau kan ornag lucuu brdasarkan rumuss itu gimanaa ... wkwkwkwwkkw...yg pastiii banyakan garingnyaa(maksa)....

tapi gw gak nyerang orangnya ya....gw cuma curcol soal kualitass humornya..

emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selama masih bisa bayarin buzzerp... jokowi masih ada yang muji haha
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di