CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Heran, Pria di Mojokerto Terjaring Razia Masker saat di Dalam Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c4d944601cf5a19514c82/bikin-heran-pria-di-mojokerto-terjaring-razia-masker-saat-di-dalam-rumah

.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Petugas covidiot emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
rumah sendiri ato rumah orang? emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
msuk polisi nyogok krna otaknya ga smpe ya bgni..iQ nya dibawah..
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Rasanya anjeng banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Petugas nya lagi kejar target bulanan ini?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Bikin Heran, Pria di Mojokerto Terjaring Razia Masker saat di Dalam Rumah

Lah iseng banget petugas nya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Gw tadi malam lagi ngimpi, eh di mimpi gw didatengin polisi suruh pake masker emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duuh gusti, makin runyam aja indonesia..😞
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Kegoblokan yang hakiki cari doit itu kek oknum polkis nyari ngobjekan biar dapet duit emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Fix kejar setoran .. aji mumpung emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh suekethos
Ngakak banget. Lem aja sekalian masker ke muka.
Jadi dipake terus 😂
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Parah anjim emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Petugas nya kayak Odading mang oleh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Nyari duitnya kebablasan emoticon-Leh Uga
Apa pengen dikira kerja kali
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Nyari duit ni petugas nya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Cuman 2 kemungkinan

1. Tolol

2. Cari duit
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Akhir bulan elah.... Ga pada peka lu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Petugasnya gimana sih hadeuhhhemoticon-Cape d... orang didalam rumah kena raziaemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)

Kan anjuran pemerintah "dirumahaja" terus kalo dirumah dirazia harus dimana "dirumahaja" nya?
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh ulungrinjani
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak kebayang kena razia lagi makan di rumah gak pake masker tiba tiba petugas nyelonong masuk.

Bruuuhhh
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ulungrinjani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wuih kalo beneran mah ngakak sih
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di