Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajahoiAvatar border
TS
ajahoi
Rekomendasi Film Action Terbaik
 1. Rampage

Rekomendasi Film Action Terbaik

Film Rampage adalah film dari video game dengan nama yang sama. Rampage menceritakan tentang seorang primatologis Davis Okoye yang memiliki hubungan dan ikatan yang kuat dengan seekor gorila bernama George. Gorila tersebut kemudian terlibat dalam eksperimen genetik yang cukup berbahaya. George kemudian berubah dari makhluk yang baik hati dan lucu menjadi gorila liar yang sangat besar.

Masalah semakin memanas ketika ditemukan bahwa hewan liar juga telah dilepasliarkan dengan hasil percobaan yang sama.

Kedua monster itu kemudian menghancurkan semua yang ada di depan mereka. Okoye kemudian bekerja dengan para ahli untuk mengembangkan penawar untuk eksperimen tersebut. Dia harus berjuang untuk menyelamatkan kota dan menyelamatkan gorila temannya pada saat bersamaan.

2. Creed II

Rekomendasi Film Action Terbaik

Menjadi murid Rocky Balboa adalah aset Adonis Creed. Di tengah kehidupan yang nyaman, Apollo dihantui masa lalu yang perlahan membuat hidupnya berantakan.
Ada perbedaan kecil antara Adonis dan keluarganya dengan Rocky Balboa. Semua karena Ivan Drago. Seorang petinju dengan nama yang membuat Adonis terluka.

Film ini memiliki plot yang sangat jelas dan mudah dipahami. Bagi yang belum pernah melihat film pertamanya, tetap bisa menikmati film tinju ini.

3. Tomb Raider

Rekomendasi Film Action Terbaik
Tujuh tahun setelah ayahnya menghilang, Lara Croft yang berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya.

Lara lebih memilih bekerja sebagai kurir di London dan belajar di sana. Tapi kemudian sebuah peristiwa menariknya lagi untuk menyelidiki hilangnya ayahnya. Ini membuatnya berjiwa petualang dan melakukan perjalanan ke situs kuno di pantai Jepang.

Sontak ini menjadi petualangan yang melebihi ekspektasi Lara. Dia harus mengandalkan kecerdasan, ketekunan, dan pikiran yang pantang menyerah.
Film ini menceritakan awal mula kenapa Lara disebut Tomb Raider.

4.  Ready Player One

Rekomendasi Film Action Terbaik
Ready Player One berlatar tahun 2045, ketika hampir seluruh umat manusia menghabiskan waktu di ruang virtual yang disebut OASIS (Simulasi Immersive Sensor Antroposentris Ontologis).

Dimana plotnya dimulai ketika pendiri OASIS meninggal dunia dan memberikan kepemilikan OASIS kepada orang pertama yang berhasil memecahkan teka-teki dengan mencari telur Paskah.

Dengan plot yang seru dan visual effect yang memikat, Ready Player One berhasil menghidupkan kembali jiwa awet muda dalam diri kita.

Kalian Bisa Tonton Langsung Di Anakstreaming



orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
1.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan