CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asia Times Soroti Kinerja Menkes Terawan Atasi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b35fcdbf7645eaa74e8dd/asia-times-soroti-kinerja-menkes-terawan-atasi-covid-19

Asia Times Soroti Kinerja Menkes Terawan Atasi Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Setaraf dng mantan mentri aniesemoticon-Angkat Beer
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Pak menkes piye kabare?
cuci otak aja biar lupa sama corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
bukannya kang mebel yg milih ya...emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 3 lainnya memberi reputasi
Seharusnya lg situasi spt ini beliau yg paling sering tampil di garda terdepan, tapi.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya ampun, pak menkes emoticon-Cape d...
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lawak nih orang wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan bangsutankeren memberi reputasi
santai saja, jangan panik
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan bangsutankeren memberi reputasi
Gara2 dia meremehkan corona. Jd nya skrng kewalah an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
Rasain lo 4njing
emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Gaskeun gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 4 lainnya memberi reputasi
entah salah angkat menteri atau gimana... puyeng juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
apes pak terawan.
jd sasaran bulying. sabar pak banyak pahala mengalir ke ente,
siapapun mentrinya pasti akan pusing jg jd menkes saat ini.

covid-19 bukan hanya tanggung jawab ente tapi tanggung jwab pemerintah dan rakyatnya
profile-picture
profile-picture
ninipara dan bangsutankeren memberi reputasi
Diubah oleh saliwo98
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pooh itu ya foto nya Menkes... Ane baru tau orangnya.. soalnya beliau jarang nongol di TV kenapa ya. Padahal convid kan ranah nya kesehatan harusnya beliau sering muncul d tv ngasih wejangan apa gitu.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
koplo
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan bangsutankeren memberi reputasi
Pecat deh

Memang emoticon-Taiemoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lol pasukan 62 bisa nyinyir cb suruh emban posisi dia hahaha
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga menkes, ga menhub, ga pemerintahan, gw bilang gagal dlm menangani pandemi. Awal2 pada ngeremehin dan malah buka lebar pintu masuk, skrg liat akibatnya, maju kena mundur kena. Tau kl ga negara indo doank yg kena tp setidaknya negara lain ada tindakan preventif. Bodo amat lah kl sampe dibilang kadrun, krn jujur aja gw kecewa sm penanganan pandemi di pemerintahan skrg. Gw sampe bayangin kl pas wabah sars, flu burung itu penanganan kayak pemerintahan skrg (diremehin dan tetap buka pintu lebar2), mungkin emg udh resesi dari kemaren2 (or even worse). Tp ya udah lah, udah telat dan bukan waktunya berandai2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo punya rasa malu, mundur jadi mentri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di