CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikabarkan Meninggal Akibat Ditabrak oleh Unta di Arab Saudi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6aa472dbf764672b7bf851/dikabarkan-meninggal-akibat-ditabrak-oleh-unta-di-arab-saudi

Habib Rizieq Dikabarkan Meninggal Akibat Ditabrak oleh Unta di Arab Saudi

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
nggak berani komen apa-apa, takut bikin ramai
nggak berani komen apa-apa, bentar lagi pada demo nih coba tunggu aja
nggak berani komen apa-apa, bisa jadi ini pengalihan berita dari PSBB yang sedang marak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngakakk cux sm beritanya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjir gw ud seneng padahal. ah ga seru emoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
kusumpahi cepat matek koit org itu..banci lebih drpd banci
profile-picture
cPOP memberi reputasi
suphuanolo, itu baru utusan aoloh yang sesungguh nya emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
cPOP memberi reputasi
yah batal dah, baru juga mau adain syukuran
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bangkeeeeee berita hoax emoticon-Bata (S)emoticon-Marah
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MAU MAMPUS...MAU IDUP Di ARAB SANA!! BODO AMAT! SODARA BUKAN...TETANGGA JUGA BUKAN!
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang sih, cuma info olok-olokan/lucu-lucuan. Tapi kok ya kepikiran modar gegara ketabrak sama onta.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Diubah oleh PinggiranBakwan
kwkwkwkwkkwkw ga kelar2 tawa guaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Ternyata hahbi riziq punya banyak fans dikaskus raya, apapun berita ttg habib riziq pasti bersilit silit yg komenemoticon-Wakaka tapi kalau berita seputar iptek, kesehatan dan pengetahuan lainnya anyep dikaskus iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Cie yg kangen bibip...
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Bisa bisa nyaaaaaaa ada kabar berita model beginiii
Lawak banget annjjj
Gokiiilllll poollll 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Beritanya kok lucu ya??
Ditabrak unta banget nih??? Hahaha
Yang bikin thread jago amat ngelucu wkwk
Quote:


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di