CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ANTILIA! Hunian Super Mewah di Negeri Ber'Kasta'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f616d0c65b24d7741272588/antilia-hunian-super-mewah-di-negeri-berkasta

ANTILIA! Hunian Super Mewah di Negeri Ber'Kasta'

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
sudah brp x ini dibahas........ emoticon-Ngacir
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Katanya ini rumah ada ATC (Air Traffic Controller) nya juga macam di bandara aja emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane mah ogah begitunye terlalu megah
Yg biasa² aje enak, penting ada keluarga pade rukun.
Rumah ntuh serem berlebihan emoticon-Big Grin klo ane sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aamiin, semoga kita semua kelak mendapatkan istana di surga.
Aamiin
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan kakekane.cell memberi reputasi
jet set bener dah
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan kakekane.cell memberi reputasi
kalau hartanya dibagi-bagikan rata ke rakyat Indonesia, dapat berapa ya?
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Saya selalu telat... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan lupis.manis memberi reputasi
Mau negara berkasta atau enggak, yang namanya orang punya duit dari hasil kerjanya ya berhak menggunakan hasil jerih-payahnya.

emoticon-Betty (S) Jadi yang duitnya lebih sedikit, ya jangan kebiasaan sirik dan mendiskreditkan orang yang lebih kaya. Lebih baik berusaha lebih atau paling tidak ya menabung. Jangan saldo nyeret tanah tapi beli hape mahal mulu. emoticon-Big Grin

Nah ntar pas duit lu pada udah kagak berseri, silahkan tuh duit mau disteples jadi kertas coret2an atau buat bakar sate karena "istana yang sebenarnya adalah keluarga bahagia" atau ideal2 tetek-bengek lainnya.
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Rumah sultan jaman old : Luas tanah berhektar-hektar, luas bangunan utama 1/10 luas tanah, rumah bergaya istana raja, banyak taman, kolam ikan, gazebo, dll.

Rumah sultan jaman now : luas bangunan rumah 1/2 - 1/3 luas tanah, ketinggian lantai lebih dari 5 lantai, taman dan kolam ada di dalam bangunan, dll.
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia ternyata kasta rendah klopun tiba2 dia sukses ternyata masi dianggap kasta rendah juga

Klo gua jadi kasta rendah mendingan usaha aja memperkaya diri setidaknya bisa hidup tenang dan mandiri meskipun masi dianggap rendah
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cara bedain kasta dalit sama kasta lain gimana ya gan?
Apakah ada ciri fisik tertentu?
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangar omahe emoticon-Belo
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
sampe ada salju buatan emoticon-Matabelo
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Jaman sdh modern masih aja membedakan status manusia. Bubarkan saja lah itu kasta. Siapapun yg eksistensinya ada di semesta itu bebas mau apa aja asal ttp dalam konteks yg positif dan tdk merugikan yg lain
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkwkwk... bentuknya ndeso
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Wahhh mantep banget rumahnya ya.. Ya kalau memang dari usaha dia sendiri pantas sih buat menyenangkan hati juga
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Modelnya gitu kayanya ngeri bgt klo ada gempa atau angin topan
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kirain punya sahrukh khan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah tau gan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap gan, lanjutkan postingannya
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan sangean12 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di