CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b00aa7e3a725a206c1773/ini-artinya-kalau-mimpi-lihat-orang-meninggal

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Mimpi buruk
profile-picture
profile-picture
papah.jahats dan fame.massage memberi reputasi
Ane kl mimpi basah selalu terbangun, pernah juga ane mimpi pipis d sawah stelah terbangun eh ternyata ngecrit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mimpi hanyalah bagian dari aktifivas otak ketika istirahat yg relate dgn kehidupan krn sebagian memory yg terekam di pusat syaraf. Sdh terbukti scr ilmiah penelitian atas pernyataan tsb. Gak usahlah percaya mitos ini itu, apalagi dicocoklogi kan, kita hidup di jaman modern dimana skeptis atas keingintahuan manusia yg berhasrat, bkn spt jaman bahela dimana apapun dikaitkan dgn hal diluar nalar.
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan abau. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah ane mimpi seperti baru ada perang. Ane seperti baru mau ngungsi naik kereta api. Tiba tiba ada gunship (helikopter dengan persenjataan berat) nembakin gatling gun ke kereta yang ane naiki. Sampai bolong bolong terus penumpang pada mati lantai kereta banjir darah. Dan ane pun akhirnya kena tembak juga dan mati. Habis mati kayak masuk ke dunia gelap hitam semua tanpa ujung. Terus ane dengar suara ramai terus bisa bangun. Ternyata sudah siang pantesan rame suara tv dan suara orang orang.
emoticon-Wakaka
profile-picture
abau. memberi reputasi
Cocoklogi primbon emoticon-Ngakak (S)

Ane gak percaya, tapi klo mimpi basah ane percaya ada artinya emoticon-Traveller
Diubah oleh littlevan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kuncinya renungkan, ambil hikmah & sisi positifnya...

Keep berfikir positif gan emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Katanya mimpi melihat orang lain meninggal itu tandanya orang tersebut malah panjang umur, iya nggak sih?? Ane dengernya malah kaya gitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu ane pernah mimpi liat sapi2 gede jatuh dari langit, setelah jatuh sapi2nya masuk kedalem gedung2 tinggi

Ternyata ngga lama dari itu, bini ane kena dbd dan gejala tipus, dirawat seminggu lebih dan selama itu pula ane bolak balik rumah - RS dan bolos kerja buat jaga bayi ane yang baru 9 bulanan, selama itu pula jebol tabungan ane, padahal dirawat udah pake bpjs emoticon-No Hope
pernah ane tanya sama temen..eh dia malah tiba2 ngitungin angka gan..emoticon-Bingung
Ane pernah mimpi dikejar-kejar zombie sambil lompat-lompatin gedung gan, trus akhirnya ane kejebak ga bisa lari kemana-mana lagi, tp abis itu untung dibangunin emak ane emoticon-Ngakak (S)
Itu apa artinya kah? Ane pas bangun masih ketakutan aja rasanya, sampe sekarang kalo keinget itu mimpi ane masih sering takut gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mimpi jatuh dari ketinggian auto senam jantung emoticon-Ngakak
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
saya berkali kali mimpi jatuh dari ketinggian dan beberapa scene nya sama, paling banyak mimpi jatoh dari pucuk monas
bunga tidur bukan tu? emoticon-Bingung (S)
ane 2 kali mimpi kiamat, 1 kali masuk neraka tapi itu pun balik lagi ke bumi, 1 kali lagi liat izrail 'how to' cabut nyawa ane. ada yg tahu mungkin? selain pertanda yaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo mimpi bunuh orang kira2 apa artinya gan??
kalo deket rumah mimpi itu di cari nomornya
Kalau masalah mimpi mah ane alhamdullilah tidak mimpi yang aneh aneh...mimpinya selalu seruu dan asyikkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice share
Yg gini biasanya ada yg ahlinya sama ni ilmu yg punya biasanya turun menurun
hmmm... gak pernah sih atau ane yang lupa,.. emoticon-Hammer2
Ane pernah mimpi kumpul sama semua keluarga untuk terahir kali nya karena bumi mau kiamat gara2 meteor, itu artinya apa gan ??
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di