CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Fakta Menarik Dibalik Rencana Pembebasan Pajak Mobil Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69f454337f9303b73be16c/fakta-menarik-dibalik-rencana-pembebasan-pajak-mobil-baru

Fakta Menarik Dibalik Rencana Pembebasan Pajak Mobil Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Setuju gan.

Gpp macet.

Gak mau macet tinggal di utan sono.

Jangan egois orang lain juga mau punya mobil, bukan elu aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
TSMan dan kakekane.cell memberi reputasi
salah itu pajak mobil kurang lebih 40-50% dari harga mobil, jadi bukan harga mobil 50% nya adalah pajak, jadi misal harga mobil 100jt, pajak nya adalah 40-50jt, jadi harga on the road nya seharusnya 140 juta, nah kalau di ilangin pajaknyaa artinya bayar cuma 100 jt doank ud OTR, berarti murah sekitar 30-35% saja. *kalau ga percaya cek google aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang okb karena corona pasti beli
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg belum punya mobil bisa jadi peluang punya
Klo yg udh punya mau tuker tambah sama aja harga bekas nya udh jeblok juga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dealer pedagang mobil bekas bakal siap2 gigit jari nih, dagangan ga laku krn mending beli baru harga gak jauh beda
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Saya nyoba HTIn kok nggk bisa langsung HT ya..??? emoticon-Kagets
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
TAM,AHM,MMKSI udah menjerit kayaknya emoticon-Big Grin
wah kl ngediskon 50% ane mau borong bnyk dah....


brosurnya... emoticon-Big Grin
Beneran nih turun 50%???
Siap siap buat beli mobil bekas yg kelas menengah keatas ..
Kalo beneran
mobil bekas makin hancur ,,, kasihan makelar 2 mobkas dan yang masih pada nyicil mobilnya

mobil sifatnya tersier bukan primer , saya kira bukan prioritas ,
mending prioritas pada sektor yang terdampak langsung ,,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Honda termasuk kah?

Jika begini berarti kemungkinan untuk investasi pada kendaraan menjadi peluang baru nampaknya.
profile-picture
profile-picture
shtims dan kakekane.cell memberi reputasi
Kalo beneran, ane otw beli sedan sama 4x4 deh emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mulivw memberi reputasi
Diubah oleh alketam
Keburu ga yah ane mau nabung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
xpander gw tahun 2018 harga pabrik cuma 173jt, di palakin sm negara 55jt jd 230jtan.....
jd ap2 mahal di indo gegara negara terlalu rakus sm pajak.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang sekarang teriak2 takut tambah macet atau apa. Coba tanya selama ini naik angkutan umum atau pribadi? emoticon-Ngakak

Mao jadi atau ga sih ga masalah deh. Yg penting cepet2 diputuskan aja jadi atau ga. Biar yg mau beli mobil baru/2nd ga nunggu2 dan malah berimbas tambah turunnya penjualan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan 2 lainnya memberi reputasi
njjaaayyy bakal rusak harga mobil bekas.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mungkin butuh jurus khusus, kek. emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak yakin bakalan ada ...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pembelian rumah donk, ppn dibebaskan. masa suku bunga acuan BI udah di angka 4% bunga kpr mas > 7%
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan ZhuraZatochi memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di