CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seandainya Manusia Bisa Bernafas Di Dalam Air? Apa yang akan Gansis Coba Lakukan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f697e81a2d195718969a0db/seandainya-manusia-bisa-bernafas-di-dalam-air-apa-yang-akan-gansis-coba-lakukan

Seandainya Manusia Bisa Bernafas Di Dalam Air? Apa yang akan Gansis Coba Lakukan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Waktu kecil, ada film di rcti yang suka ane tonton gan, judulnya man from atlantis.

Seandainya Manusia Bisa Bernafas Di Dalam Air? Apa yang akan Gansis Coba Lakukan?

gegara ini, ane dlu berdelusi kalo manusia bisa nyelem dan napas secara bersamaan,

pas nyoba, sukses ane keselek.
emoticon-Hammer2
buka warung di samudra pasifik
kalo bisa bernapas di dalam air, ane mau ketemu spongebob.. ntar ane ajak mabar wkwk
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
pindah ke laut pas musim panas wkwkwkwk
bikin rumah di laut
mau nongki2 sama buaya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cukdul lah
pengen bikin rumah di laut
Saya cuma mau mengajak ikan2 buangin sampah dilaut balik lagi ke darat...biar manusia yg di darat tau berapa banyaknya sampah yg sdh mrk produksi.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mau nyelam ke laut, dan nyari mermaid beneran ada atau ngga😅
kayaknya seru ya.. jadi kita bisa liaat langsung betapa indahnya terumbu karang disana
Gw mw buka kursus berjalan di darat buat para makhluk air
ane mau silaturahmi ke rumah mbah poseidon
Bikin rumah di dalem laut, gratis gak kena PBB, paling cuma bingung kalo mau masak sama pasang listrik doang emoticon-Ngakak
nanti kena kejar ikan paus, berabe gan, kena capluk juga.
berbicara dengan ikan
membuat negri dasar laut trs perang dengan manusia daratan
Menyelam
Nyari keong,kerang,ikan,gurita,dsb biar bisa makan kenyang tiap hari. Skalian jalan² didasar laut krna penasaran siapa tau nemu harta kirun emoticon-Embarrassment
Hahahahaha pada jadi prajuritnya Aquaman yakemoticon-Cape deeehh
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di