Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
OPPO Reno4 Pro akan Tampilkan NIKI dan Lewis Capaldi di OPPO Reno4 Pro Fest

Jakarta, 29 Agustus 2020– Menyusul suksesnya peluncuran Oppo Reno 4, OPPO Indonesia bakal meluncurkan OPPO Reno4 Pro secara digital melalui OPPO Reno4 Pro Fest. Konsep peluncuran ini hadir dengan mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film, dimana launching kali ini hadirkan Brand Ambassador OPPO yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra. Tak ketinggalan, pada peluncuran ini pun penonton bakal disuguhkan dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi. Lebih penting lagi, kesempatan ini juga menjai ajang diumumkannya harga dan promo pre-order menarik dari OPPO Reno4 Pro.

OPPO Reno4 Pro sendiri adalah seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone: fungsi dan hiburan. Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, OPPO Reno4 Pro menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti layar lengkung 3D yang ergonomis dan dilengkapi dengan casingbelakang matte bertekstur memberikan kesan premium, Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan, serta layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01% yang memberikan pengalaman menonton yang imersif yang dapat dinikmati dari setiap ujung perangkat.  Selain itu, OPPO Reno4 Pro juga menghadirkan fitur pencitraan yang menjadikan proses editing foto dan video lebih menyenangkan seperti fitur AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, dan videografi inovatif 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0

Bagi Kaskuser dengan mobilitas tinggi dan selalu mengandalkan smartphonebaik untuk bekerja maupun bersosialisasi, OPPO Reno4 Pro memiliki teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai cuman dalam 36 menit. OPPO Reno4 Pro hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte  halus dan warna premium.


Jangan sampai ketinggalan gan, saksikan peluncuran OPPO Reno4 Pro yang akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/iddan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.  Informasi selengkapnya bisa ikuti instagra OPPO Indonesia yang beralamat di @oppoindonesia .




Richy211
asmulfaisi
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan