CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Adi Hidayat Temukan "Obat" Covid-19 Bersumber dari Hadis Nabi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f67391bc8208475221424b8/ustaz-adi-hidayat-temukan-quotobatquot-covid-19-bersumber-dari-hadis-nabi

Ustaz Adi Hidayat Temukan "Obat" Covid-19 Bersumber dari Hadis Nabi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Ustaz Adi Hidayat Temukan "Obat" Covid-19 Bersumber dari Hadis Nabi
Kabarnya profesor kemaren gimana tuh gan yg sama anji
SubhanaAllah..semua yg terjadi didunia ini dr ujung langit sampe bumi sampe dalam ny lautan mang sudah tertulis di Al-Quran ... Negara cina pun belajar dr Al - Quran...kenapa kita sebagai sebagai muslim malah ms meragukqn ny ..yuk kita kembali ke Al-quran
Jadi di china sana berhasil sembuh karena obat ini?
Dan menurut UAH kalau mau sembuh gak cuman dengan minum obat aja tapi ada zikirnya.
Yo like WTF jadi ratusan juta orang china sana sembuh minum obat ini sambil zikir gitu akhi?
Hayyah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fanserker
Yg kemarin ngaku punya obat, ditangkap 🤣
Up
Quote:


Lo dapet hidayah dr mana bisa bilang "ustad kalangan situ"?emoticon-Big Grin

Yang gw komen dari artikel yang ada disini doang
Dan si jurnalis jg ga ada catut طب emoticon-Big Grin

Artinya lu sama gobloknya dengan orang2 yang lu umpat goblok emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gw dari awal mempermasalahkan judul nya, bukan si UAH nya emoticon-Smilie

UAH nya sendiri bilang kalau itu bukan obat, tp dijudul diberi kata obat meski pakai tanda kutip emoticon-Smilie

Dan lu dengan dungu nya mentafsirkan 2 kalimat sederhana gw dengan bahasan panjang lebar yang ga nyambung dan ga berguna buat gw emoticon-Smilie

Oh yah ? Kata generik itu apa yah ?
Gw baru denger loh kata "situ" adalah kata generik emoticon-Smilie
Apa itu istilah baru dikalangan orang2 goblok ? emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Terus hubungannya dengan kata "situ" itu umum apa ? emoticon-Smilie
Mulai goblok kah ?

Ada kalimat gw yg gw bela UAH ? emoticon-Smilie
Jangan caper ah emoticon-Big Grin

Dari awal gw udh bilang emoticon-Nohope
Asli lu goblok amat sih emoticon-Nohope

Yang dia lakukan udah menyalahi kode etik jurnalistik emoticon-Cape d...

Lu sendiri yang bilang
Quote:


Ini yg gw masalahin
Kode etiknya

Lu sendiri mengakui, dan setuju dengan gw
Tp malah ngomong ngalor ngidul biar keliatan goblok

Apa bagusnya pamer kegoblokan coba ? emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di