CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68146c09b5ca0ae42f82b7/kejamnya-fajri-menyiksa-rinaldi-demi-dapat-password-hp

Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Wiss edann yoooo
Quote:

Mengambil korban ?
emoticon-Bingung
Kejam sekali sampe segitunya pengen tau password hape nih gan.. dihukum setimpalnya ini mah
orang-orang bisa setega itu emoticon-Cape d... harus hati-hati nih, semoga mereka mendapat hukuman terberat
Niat mesum emg bikin sial 👍🏻
Password-nya paling 787898
Buset dah klo jajan apa ga bisa dapet yg cakepan dikit apa yak
yang pastinya bukan ane gan
kasian istri dan anak korban kalo tau adegan pembunuhannya gitu. apalagi karna sewa lonte
kalo dihukum mati ditembak doang ga kerasa sakitnya, minimal disiksa dulu dipotong kakinya.. bsknya dipotong tangannya.. bsk dipotong kupingnya, trakir kalo sudah seminggu baru dipotong lehernya emoticon-Big Grin
Quote:


Yg kekmana? Yg gunting merangkap sisir itu bukan?
Pasangan ngeri nihh
Parah sih ini sepasang org ini
berarti emang di handphone nya itu banyak password untuk membuka seluruh kunci keuangan si korban ya.
psi ko fat
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
profile-picture
smogal memberi reputasi
Tembak mati aja om
Biadab bgt nih orang.. langsung hukuman mati
Klakuan Sdm r3ndah
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di